BAGIKAN

Setelah menggembrak belantika permodifikasian tanah air, kreasi modifikasi dan beberapa penghargaan terbaik di event modifikasi, Zoom Bodyworks kini hadir di Bali sebagai wujud edukasi dan bisnis carsmetic di pulau Dewata. Bertempat di kawasan Denpasar Barat, Edo, punggawa Zoom Bodyworks membuka work shop terbarunya dengan segudang pelayanan dalam memodifikasi tunggangan para anthusiast otomotif di Bali.

Menempati tanah dan bangunan dengan luas kurang lebih 500 meter pesegi, total 20 mobil mampu menempati galangan yang mampu menampung mobil castemernya. “Saya ingin memberikan edukasi untuk para pecinta modifikasi Bali dalam tata cara memodifikasi yang baik dan yang benar dengan memberikan kualitas dan finishing yang baik. Saya enggak sungkan untuk menjelaskan secara detail, walaupun konsekwensinya castemer akan ‘cerewet’ tapi saya akan memberikan hasil yang terbaik sebagai bukti,” bilang Edo saat grand opening Zoom Bodywork Bali (25/1) hari ini.

Untuk menyedot animo modifaholic, Zoom melayangkan promo bombastis dengan menyuguhkan potongan harga 50% dimulai pada hari ini hingga 25 Februari 2015 untuk semua pengerjaan dan pelayanan. Seluruh potongan harga tersebut mencangkup pengerjaan pengecatan, custom body kit, body repair, audio, dan lain-lain dengan harga yang cukup menggiurkan. “Khusus hari ini potongan harga 50% sampai bulan Februari,” kata Edo. Banting harga bukan berarti menurunkan kualitas material dan pengerjaannya. Sebagai pembuktian, grand opening tadi pagi Edo memboyong hasil karyanya. Sebuah Sedan saloon keluaran BMW 3-Series dengan kode F30 menjadi selebritas para undangan yang hadir. Ajang selfie ria dan enthusiast para pengunjung menjadi menu utama sebelum masuk ke ruang utama bengkel.

Menelaah sedikit ubahan mobil berwarna kuning terang ini, konsep ubahan Racing Style terpatri di sedan eksklusif empat pintu tersebut. Satu yang pasti warna yang diadopsi sungguh outstanding. Sukses menarik perhatian pengunjung. Belum lagi dengan ubahan body kit dan juga wide body yang membuat kesan sebuah tunggangan speed and performance sejati menjadi identitas terbaru dari F30. Sangat sempurna dengan pengaplikasian velg palang lima berdiameter 20 inci. Perfecto itu tercermin dari fitman dan bodywork yang dilakoni Edo begitu detail dengan proper concept yang memang menjadi ciri khas Edo untuk menghasilkan mobil modifikasi yang terbaik.

Grand launching Zoom Bali turut menarik perhatian komunitas-komunitas mobil Bali yang ikut mengisi slot kursi dan meja bundar di sana. Satu diantaranya adalah komunitas para pemilik super car Porsche yang datang dengan memboyong tunggangan yang hot stuning di minggu yang cerah itu. Belum lagi dengan hadirnya bengkel-bengkel modifikasi yang ikut meramaikan dengan keakraban yang hangat di pesta sederhana itu. Engak ketinggalan untuk kemeriahan acara serta menghibur ratusan undangan, Zoom mempersembahkan live music dan juga DJ performance serta foto season dengan latar belakang Zoom Bodywork yang praktis menjadi momen yang berharga jika dilewatkan.

Zoom hadir sebagai pencerahan, edukasi dan hasil modifikasi yang terbaik. Menyuguhkan konsep modifkasi yang proper, yang berarti “Konsep modifikasi yang menitikberatkan pada estetika, daily uses, detail dan hasil yang sempurna. Selain semua pengerjaan bodywork, Zoom juga telah mempersiapkan produk performance, velg, perangkat deselerasi dan juga ban yang semuanya adalah original parts,” katanya lagi. Zoom Bali berada di Jl. Raya Gatot Subroto Barat no. 336 (Gudang D) Denpasar Barat-Bali dengan no telephone 0361-419192 atau bisa juga mengunjungi halaman website di www.ZOOMBODYWORKS.com. Congratulation Zoom and welcome to Bali. Andri Oka

LEAVE A REPLY