BAGIKAN

Bersamaan dengan diluncurkannya motor listrik terbarunya, Zero Motorcycles juga turut meresmikan Flagship Showroom terbarunya di Indonesia yang berlokasi di Jl. Kemang Utara No. 28, Jakarta Selatan. Dalam showroom Zero ini juga menampilkan seluruh line-up Zero Motorcyces, yaitu Zero FX, S, DS dan SR.

“Pembukaan flagship showroom Zero Motorcycles di Indonesia menandakan keseriusan Zero Motorcycles dalam mengembangkan bisnisnya diseluruh Asia. Indonesia merupakan pangsa pasar yang bagus untuk Zero Motorcycles dan kinerja maksimal yang dijalankan oleh Garansindo Technologies telah memperkuat hubungan antara kedua perusahaan ini,” ungkap Phillip Wilkinson, Director Sales – Asia Pacific, Zero Motorcycles.

Dibangun diatas tanah seluas 1500 m², Zero Motorcycles Showroom pertama di Indonesia merupakan bagian dari kantor pusat PT Garansindo Technologies. Memiliki lokasi strategis yang merupakan daerah target market Zero Motorcycles.

Zero Motorcycles Flagship Showroom siap untuk menyambut para konsumen yang tertarik untuk merasakan performa dan teknologi Zero Motorcycles melalui unit test-ride dari masing-masing tipe dan juga untuk melakukan pemesanan motor maupun aksesoris dan spare-part Zero Motorcycles.

Showroom 3S (Sales, Service & Spare-parts) yang memiliki luas 200m² mampu menampilkan dengan baik seluruh line-up Zero Motorcycles, serta aksesoris dan merchandise. Selain itu terdapat area perbaikan motor yang menyatu dengan showroom dan dilengkapi dengan charging station.

Garansindo memiliki teknisi terlatih untuk memenuhi kebutuhan pergantian spare-part serta melakukan perawatan Zero Motorcycles diseluruh Indonesia. Garansindo juga menyediakan flying mechanic  yang dapat menjangkau konsumen diluar Jakarta.

“Indonesia merupakan pasar yang penting untuk Zero Motorcycles dan kami akan terus meningkatkan pelayanan sales dan after-sales Zero Motorcycles untuk memberikan kemudahanbagi para konsumen.  Di showroom ini, konsumen dapat mengerti lebih lanjut mengenai Zero Motorcycles serta merasakan suasana yang mencerminkan nilai dari Zero Motorcycles serta kenyamanan dan profesionalisme yang baik,” tutup Dhani Yahya. (IBD)




LEAVE A REPLY