BAGIKAN
Yaris Show Off

Memasuki tahun ke-7, PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali menggelar Event Yaris Show Off 2013 yang mengusung tema “Best of The Best”, dengan mencari modifikasi terbaik dari peserta yang mampu memberikan konsep paling unik dan modifikasi harmonis dalam finishing sehingga terakumulasi poin tertinggi. “Ajang ini dijadikan kesempatan dalam memodifikasi Yaris secara unik dan bisa dipakai secara normal serta dipastikan aman,” ungkap Direktur Marketing TAM, Rahmat Samulo di Jakarta, kemarin (05/12).

“Pemenang King of Yaris Show Off tahun ini berkesempatan menyaksikan ajang balapan Super GT Ronde ke-2 di Fuji Speedway Jepang serta berhadiah grand prize All New Yaris yang baru dikeluarkan tahun depan,” papar Rahmat.

Mulai hari Kamis (5/12) kemarin, Yaris Show Off secara resmi dimulai dimulai dan akan disosialisasikan di tujuh kota besar di Indonesia yakni Medan, Makasar. Bandung, Jogjakarta, Surabaya, Denpasar, dan Jakarta. Nantinya modifikator dapat mengirimkan konsep mereka dan berlomba untuk mendapatkan posisi di final 5 besar di Jakarta pada 5 Februari 2014.

Para peserta harus mengirimkan ide konsep, foto, serta spesifikasi Yaris modifikasi mereka. Penilaian juri didasarkan atas aspek kualitas pengerjaan, desain/estetika, serta aspek kondisi produk yang meliputi eksterior, kaki-kaki, multimedia, gadget dan audio, interior, serta mesin.

“Secara keseluruhan, kategori yang dipertandingkan adalah 11 kategori termasuk Most Favourite by Twitter, yaitu peserta yang mendapatkan dukungan terbanyak melalui Twitter dalam kurun waktu yang telah ditentukan panitia. Dan Final Battle nya sendiri akan digelar di Jakarta pada tanggal 5 Februari 2014 mendatang,” tambah Rahmat. (Irianto)

LEAVE A REPLY