BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Jakarta – Wujud inovasi yang digagas oleh perusahaan pembiayaan, Adira Finance, tertuang lewat kejutan-kejutan baru pada kuartal I di 2016. Salah satu inovasi yang dicetuskan kepada para nasabahnya yaitu program Xtrim Car. Program ini bisa dinikmati oleh konsumen mulai awal April ini hingga 31 Desember 2016 di seluruh cabang Adira Finance di Indonesia.

Xtrim Car diklaim sebagai salah satu program unggulan untuk memperkuat posisinya pada penjualan mobil baru di segmen mobil penumpang alias mobil keluarga. Karena selama ini, Adira Finance dinilai lebih kuat pada segmen mobil komersial.

Dengan diluncurkannya program tersebut, diharapkan dapat memberikan pilihan pembiayaan bagi masyarakat yang ingin memiliki mobil baru dengan cara mudah dan pintar. Peluncuran program terbaru ini juga tentu mengikuti kebutuhan masyarakat terhadap mobil di segmen penumpang yang semakin meningkat.

“Kami ingin memberikan pilihan cerdas bagi para konsumen yang ingin memiliki mobil baru sesuai dengan kebutuhannya,” ujar Willy Suwandi Dharma, Presiden Direktur Adira Finance, di Jakarta, Jumat (1/4/16).

Adira Finance-program Xtrim Car

Hal senada juga dilontarkan Nico Kurniawan, Deputy Director Adira Finance. Menurutnya, program ini memberikan paket secara menyeluruh serta benefit kepada customer, mulai dari bunga yang murah dan kompetitif seperti perlindungan asuransi jiwa, perlindungan asuransi kendaraan serta kemudahan membayar angsuran ditambah lagi dengan cashback maksimal Rp. 750.000.

“Kami akan memberikan bunga sebesar 3,88%, baik melalui pembiayaan konvensional maupun syariah, serta cicilan hingga tenor 6 tahun,” jelas Nico.

Bekerja sama dengan Danamon, Adira Finance menyediakan cashback tabungan Danamon Lebih maksimal Rp. 750.000. Adira insurance dan juga pada pelayanan Xtra Personal Accident (Drive Xtra) dan Asuransi Jiwa (Adira Finance Credit Protection) berlaku bagi seluruh pembiayaan mobil baik baru maupun bekas.

“Kami berharap dengan kehadiran program Xtrim Car ini akan mempermudah serta menjadi pilihan tepat bagi masyarakat yang ingin memiliki mobil baru dengan bunga rendah juga keuntungan yang maksimal,” harap Nico.

Adira Finance-Xtrim Car

Syarat Mengajukan Permohonan Xtrim Car

Proses yang cepat serta persyaratan mudah tentu akan tetap dirasakan oleh konsumen Adira Finance pada proses pengajuan Xtrim Car, syarat utama pada program ini adalah khusus pembiayaan untuk mobil baru di segmen penumpang yang tujuan penggunaan kendaraan untuk kegiatan pribadi konsumen.

“Syarat untuk mengajukan permohonan Xtrim Car ialah dengan melakukan Down Payment (DP) sebesar 25% dari harga mobil yang memiliki kisaran diatas Rp150 juta keatas. Kredit ini berlaku untuk semua mobil produksi Jepang dan beberapa mobil non Jepang,” jelasnya.

Proteksi Kepada Customer

Dalam menggagas sebuah program yang diciptakan, Adira Finance selalu memberikan yang terbaik kepada para nasabahnya. Dalam program Xtrim Car ini misalnya, Adira telah menyiapkan proteksi apabila ada hal-hal yang berada di luar dugaan bagi para customernya.

“Jika ada salah satu nasabah yang terkena musibah kecelakaan hingga menyebabkan kematian, maka angsuran tersebut dianggap lunas. Pihak ahli waris yang ditinggalkan tak perlu menanggung hutang tersebut,” kata Nico.

Begitu juga jika konsumen tersebut meninggal karena sakit atau sudah tua, lanjut Nico, semua tanggungannya itu dianggap lunas. (Alan)

LEAVE A REPLY