BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Jakarta – Sedikitnya 49 mobil dari 11 chapter yang tergabung dalam komunitas mobil putih di seluruh Indonesia menggelar turing, rangka menyambut hari jadi White Car Community (WCC) ke-4th, sekaligus mendeklarasikan chapter Bali.

Dengan mengusung tema “4 th white Harmony“, 150 member komunitas mobil yang dikenal dengan White Car Community (WCC) ini melebarkan sayapnya ke wilayah Timur Indonesia. Acar tersebut dilaksanakan di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali, 5-6 Mei 2016 lalu.

Ratusan member WCC tersebut berpartisipasi untuk mengikuti kegiatan ke-5 kepengurusan baru setelah dilantik pada bulan Maret 2016 lalu.

Sebelumnya kepengurusan baru WCC ini juga telah mengadakan touring ke Pengalengan, Bandung, Baksos Chapter Banten, Futsal Cup Chapter Depok-Cibubur, dan Emma White Day by White car community-Chapter Tangray.

“Ulang tahun WCC ke-4 ini sangat spesial karena berbarengan dengan Deklarasi Chapter Bali Paradise, semua member sangat senang bisa turing bersama dan saling berkenalan dari seluruh Pulau Jawa, Palembang dan Bali,” ungkap Daeng Ikki selaku Sekjen WCC, dalam siaran resminya, Rabu 11 Mei 2016.

Kegiatan ini juga mendapat dukungan dari salah satu sponsor ban terkemuka serta Komunitas Otomotif yang ada di Bali, tak kurang dari 5 Komunitas turut hadir memperingati perayaan HUT WCC Ke-4 tersebut. (Alan)

LEAVE A REPLY