BAGIKAN

Menyambut HUT yang ke-25, Mobil 88 kembali menggelar agenda tahunan yang kali ini bertajuk Weekend Surprise dengan format dan kemasan acara yang lebih meriah pada tanggal 6  – 7 Juni di Parkir Timur Senayan Jakarta, besok. Menurut Halomoan Fischer, General Manager Mobil88 pameran  ini tidak hanya ada di Jakarta namun juga di delapan kota lainnya.

“Kami juga hadir di 8 kota lainnya yaitu Pekanbaru, Bandung, Medan, Semarang, Surabaya, Palembang, Balikpapan, dan Denpasar. Sedangkan untuk 8 kota lainnya selain Jakarta, Weekend Surprise ini dilaksanakan mulati tanggal 6 – 7 Juni,” papar Fischer di Jakarta baru-baru ini.

Menurut Fischer, Weekend Surprise ini juga menyediakan banyak hadiah, diantaranya mulai dari subsidi Rp 500.000 bagi yang transaksi trade in. Sedangkan untuk yang membeli unit bisa mendapatkan voucher belanja, iPhone6, cashback Rp 25 juta, sepeda motor CBR 150 hingga mobil merek Toyota Avanza bagi pelanggan yang beruntung.

“Untuk membuat pengunjung semakin antusias, kali ini mobil88 menyiapkan hadiah-hadiah menarik berikut unit mobil Avanza baru sebagai hadiah utama, tanpa diundi. Optimis penjualan mobkas akan mencapai 70 persen,” urai Halomoan.

mobil88

Sementara itu, Jefri Rudiyanto Sirait, Direktur Marketing SERA mengungkapkan, saat ini pertumbuhan ekonomi Indonesia sedang mengalami perlambatan. Namun  untuk segmen pasar mobil bekas, khususnya Mobil88 tidak terpengaruh dan mengalami pertumbuhan. Ini dibuktikan pada penjualan tahun 2015 yang mengalami pertumbuhan sekitar 25% bila dibandingkan tahun 2014.

“Karena itu optimisme pasar tersebut membuat kami siap untuk menargetkan penjualan 70 persen dari 1.100 unit mobkas yang dipamerkan di sembilan kota (Bandung, Medan, Semarang, Surabaya, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Denpasar dan Jakarta). Sikap optimis ini juga tak lepas dari pertimbangan trend pasar yang meningkat jelang Lebaran yang akan jatuh pada bulan Juli 2015 ini,” tambah Jefri. (IBD)

 

 

LEAVE A REPLY