BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Tangerang – Wakil Presiden (wapres) Republik Indonesia, H.M. Jusuf Kalla secara resmi membuka penyelenggaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Serpong, Kamis (11/8/16).

Dalam seremonial tersebut, Wapres Jusuf Kalla menyampaikan ucapan selamat atas terselenggaranya pameran GIIAS 2016. Selain itu Jusuf Kalla juga berharap dengan dilaksanakannya pameran tersebut, dapat memajukan industri otomotif di Indonesia.

“Dengan menghadirkan gelaran otomotif berskala internasional seperti GAIKINDO Indonesia International Auto Show, kita membuktikan kepada dunia bahwa Indonesia memiliki industri otomotif yang kuat dan potensi yang besar untuk terus tumbuh,” ungkapnya.

opening ceremony pameran GIIAS 2016Kalla berujar, dengan dilaksanakannya pameran ini diharapkan GIIAS dapat bermanfaat bagi kemajuan masyarakat dan industri pendukung yang menggunakan kendaraan sebagai operasional. “Berbagai macam teknologi baru diperkenalkan di pameran ini, kami berharap hal ini dapat bermanfaat bagi kemajuan industri pendukung,” lanjutnya.

Tentunya kemajuan sebuah industri akan berpengaruh secara positif untuk industri lainnya, dengan dukungan yang diberikan oleh Kementerian Perindustrian dan Kementerian Perdagangan diharapkan pameran ini juga dapat memberikan kontribusi dalam memperkuat dan mengembangkan industri otomotif Indonesia sekaligus memberikan memberikan multiplier effect yang lebih besar dalam mendorong perekonomian nasional untuk menjadi lebih baik.

“Meningkatnya penjualan mobil menandakan pola kemakmuran masyarakat. Kami meminta agar masyarakat dan pelaku industri dapat memanfaatkan pengampunan pajak yang ditawarkan oleh pemerintah. Kami berharap GIIAS dapat meningkatkan pola teknologi dan ekonomi yang sehat bagi kita semua,” pungkasnya. (Alan)

LEAVE A REPLY