BAGIKAN
Modifikasi Chevrolet Aveo

Suit..Suiit, siapa sangka pemilik Chevrolet Aveo ini merupakan tunggangan milik wanita berparas cantik asal kota Medan, Melisa begitu sapaan akrabnya, memang memiliki hoby dalam hal modifikasi. Pertama kali melakukan modifikasi memang tertular dari sang kakak yang gemar dan memiliki bengkel modifikasi.

“aku pertama kali senang modifikasi karena peran sang kakak, awalnya aku hanya ingin melakukan ubahan agar tampilan mobil terlihat berbeda. Dan akhirnya kakak menyuruh saya untuk membuat konsep dan ide yang akan diaplikasikan pada tunggangan harian saya”. Terang Melisa

Ubahan modifikasi yang dimainkan Melisa memang terlihat tidak terlalu ekstrim, dimana ubahan hanya dilakukan pada beberapa bagian, seperti penambahan aksesori serta perubahan pada sector kaki-kaki. Konsep utama yang ingin ditampilkan Melisa memang mengacu pada American Police, dimana wanita yang masih duduk di bangku kuliah ini, ingin kendaraannya tampil dengan aliran seperti kendaraan patroli.

Untuk itu Chevrolet Aveo kesayangannya langsung digebah untuk dilakukan rancang bangun ubahan. Langkah utama yang dilakukan Melisa adalah sector body yang diberikan penambahan cutting sticker di sisi samping agar konsep terlihat jelas, makanya disematkan tulisan Police dan bendera Amerika.

Sejurus dengan ubahan melalui cutting, bagian atap pun diberi nuansa karbon, dengan tujuan aliran racing bisa menjadi salah satu perpaduan yang pas untuk kendaraan patroli ala American style. Ubahan pun dilakukan pada sector kaki-kaki dimana Melisa melakukan uban menggunakan pelek racing serta melakukan pemotongan pada suspense untuk mendapatkan kesan low pada bagian kaki-kakinya.

Walaupun secara khusus Melisa tidak pernah ada keinginan untuk menjadi penegak hukum, namun dengan konsep American police yang diaplikasikan pada tunggangan kesayangannya, hal itu hanya sebatas ide agar tunggangannya tampil beda. (MP/Mfd)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY