BAGIKAN

Kondisi pasar truk di Indonesia yang penjualannya terus mengalami peningkatan, membuat salah satu Agen Pemegang Merk (APM) Volvo kepincut untuk turut serta dalam persaingan. Hal ini dibuktikannya pada Indonesia Mining Expo 2013, Volvo menampilkan truk terbaru mereka seperti Volvo FMX 480 10×4 tipper. Produk ini sendiri telah diuji di lapangan selama dua tahun terakhir untuk produktivitas dan fuel efficiency-nya.

Adapun produk utama yang ditawarkan oleh Volvo Trucks adalah FH16, FMX 10X4, FMX 8X4, dan FMX 6X4. Semua produk dikenal baik sebagai fuel efficient, realibilitas, dan daya tahan andalan yang merupakan standar performance di segmen tambang yang seluruhnya diperkenalkan kepada customer Indonesia Indonesia Mining Expo 4 – 7 September 2011 lalu.

Menurut Joachim Rosenberg, Executive Vice President Volvo Group, Indonesia merupakan salah satu market terpenting di Asia untuk Volvo Group dan akan terus menjadi market yang berkembang. “Dengan situasi makro ekonomi dan demografinya, Indonesia mempunyai posisi yang baik untuk menjadi negara dengan ekonomi yang berkembang. Volvo Group, dengan solusi transport dan infrastruktur kelas dunia, akan terus berperan penting dalam men-support perjalanan ini.” Ucap Joachim.

Volvo Group telah menandai kehadiran mereka yang kuat di Indonesia dengan menampilkan produk-produk terbaru mereka antara lain Volvo Construction Equipment, Volvo Trucks, Renault Trucks, dan UD Trucks. Volvo Trucks dan Volvo Construction Equipment dihadirkan bersamaan sebagai solusi yang lengkap bagi industri pertambangan. Serta penawaran servis dan site support networkyang luas di Indonesia. (Irianto)

LEAVE A REPLY