BAGIKAN

Victory Laps BRIOnesia Jabodetabek – BRIOnesia kembali mendapatkan undangan untuk menghadiri dan mengikuti Victory Laps pada acara Indonesian Sentul Series of Motorsports (ISSOM 2015) di Sirkuit Sentul, Bogor.

BRIOnesia kali ini datang dengan perwakilan dari Chapter yang sudah ada, Jabodetabek Chapter, Bandung Chapter dan Sukabumi Chapter. Peserta yang bisa hadir untuk mengikuti Victory Laps kali ini ada 40 orang dengan 20 mobil sesuai kuota yang sudah di tentukan oleh Panitia acara. Member BRIOnesia yang belum mendapatkan kesempatan untuk bisa mengikuti Victory Laps juga hadir ‘mengawal’ ke Sentul hampir mencapai 50 mobil.

“Tujuan hadirnya BRIOnesia di ajang ISSOM 2015 kali ini adalah selain “branding” daripada BRIOnesia itu sendiri agar semakin eksis di kenal di seluruh Indonesia, adalah juga memupuk rasa persaudaraan sejati diantara komunitas mobil sejenis. Kami menyebutnya dengan istilah BRIOtherhood” jelas M Rinaldie selaku Ketua BRIOnesia Jabodetabek.

“Dan selain semangat BRIOtherhood tersebut, kami juga mencoba mencari peluang untuk kedepannya agar ATPM bisa mendukung semua kegiatan Komunitas yang ada di Jakarta ini khususnya dan di Indonesia umumnya. Ini semata – mata agar ATPM mempunyai tanggung jawab moral dengan semakin banyaknya komunitas – komunitas mobil yang ada” lanjut Aguz Kusmawan Humas BRIOnesia.

Acara tersebut di mulai ddengan berkumpulnya member BRIOnesia di titik kumpul rest area Cibubur, kemudian melakukan konvoi menuju Sentul. Di Sirkuit Sentul BRIOnesia mendapatkan kesempatan untuk melakukan Victory Laps tepat jam 11.00 WIB dengan mengelilingi lintasan balap Sirkuit Sentul, setelah menyaksikan rangkaian balap mobil yang sedang berlangsung. “Mencicipi” lintasan balap di Sirkuit Sentul merupakan pengalaman tersendiri yang tak akan terlupakan dalam seumur hidup bagi kami di BRIOnesia.

Acara demi acara berlangsung sepanjang hari hingga pukul 16.30. Sekitar pukul 17.00 WIB, BRIOnesia mendapatkan pemberitahuan bahwa BRIOnesia mendapatkan juara 1 Best Photo Contest Instagram dari Panitia. Dan hadiahnya selain plakat yang di berikan juga di beri kesempatan untuk salah satu member BRIOnesia yang ikut di acara tersebut untuk bisa mewakili BRIOnesia menjadi Co-Driver pembalap yang sedang melakukan balapan. Sementara itu, setelah ‘usai’ Victory Laps ini BRIOnesia Jabodetabek juga akan mengadakan Kopdar gabungan dengan Bandung Chapter di Kota Bandung tanggal 5 Desember 2015.

 

1 KOMENTAR

  1. , Bravo…… BRIOnesia. Semoga semakin eksis dan guyub. BRIOnesia only FUN & FUN & FUN only…

LEAVE A REPLY