BAGIKAN
Velozity Chapter Bogor

Veloz Community atau yang lebih dikenal dengan sebutan Velozity, beberapa waktu yang lalu, tepatnya hari Selasa, tanggal 14 Januari 2014 mengadakan acara Kopdar Wisata bertempat di Jungle Land Adventure Theme Park, Sentul City, Bogor. Selain Kopdar Wisata, acara ini juga mempunyai agenda utama yaitu Peresmian Velozity Chapter Bogor (de Bogor’s). Bertindak selaku panitia dan tuan rumah kali ini adalah Velozers (sebutan untuk anggota Velozity) dari Velozity Bogor.

Acara ini diikuti oleh sekurangnya 45 kendaraan veloz dan 95 velozers beserta keluarga yang berasal dari Jabodetabek, Karawang dan Bandung yang berkumpul di titik kumpul pertama di Rest Area Cibubur tol Jagorawi KM 10. Briefing dan persiapan konvoi pun dilakukan. Setelah semuanya siap, pada pukul 09.00 WIB rombongan bergerak menuju titik kumpul kedua di SPBU Petronas Sentul City untuk bergabung bersama Velozers dari Bogor dan Bandung. Dan akhirnya pada pukul 10.00 WIB rombongan tiba di Jungle Land, Sentul City.

Parkiran khusus sudah dipersiapkan oleh panitia acara, Velozers pun memarkir kendaraannya dengan teratur berdasarkan warna kendaraan. Setelah berfoto bersama, dilanjutkan dengan acara peresmian Velozity Chapter Bogor (de Bogor’s) bertempat di Ship Room Jungle Land.

Sambutan pembuka dari Ketua Umum Velozity Joshua E. Lesmana sekaligus meresmikan Velozity Chapter Bogor (de Bogor’s) beserta kepengurusannya dengan formasi :

* Yoga V-0292 : Ketua Chapter
* Nando V-0154 : Wakil Ketua Chapter
* Gesta V-0223 : Sekretaris
* Oky V-0069 : Bendahara
* Yudha V-0265 : Humas

Dalam sambutannya, Ketua Velozity Chapter Bogor (de Bogor’s) mengatakan, “Semoga dengan terbentuknya Velozity Chapter Bogor (de Bogor’S) ini, saya bersama teman-teman pengurus bisa bahu membahu mengkoordinir keluarga Velozity, bahkan memajukan nama Velozity di Bogor, sesuai motto kami ‘Kebersamaan Ada Pada Kami’.”

Acara peresmian dan pelantikan pun dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, makan siang bersama, pembagian souvenir dari sponsor (Perfection) dan acara wisata ke beberapa Wahana di Jungle Land.

Hari semakin larut dan acara pun kemudian ditutup dengan pengundian doorprize dan foto bersama. Kesan kebersamaan yang mendalam sangat terasa dan memang ‘Kebersamaan Ada Pada Kami’. #EnjoyVelozity.

LEAVE A REPLY