BAGIKAN

Dalam perhelatan acara Tumplek Blek yang digelar tanggal 9 – 10 Mei 2015 lalu yang digelar di Parkir Timur Senayan Jakarta, salah satu produk oli dalam negeri yaitu Evaluve yang diproduksi oleh PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI) memperkenalkan produk-produk Evalube yang sudah teruji kualitasnya melalui Road Test yang dilakukan oleh LAPI ITB yang langsung dibandingkan dengan beberapa merek oli lainnya.

Road Test dilakukan pada 3 jenis produk oli 2W milik Evalube yaitu Evalube 4T PRO (SAE-30, API SL/JASO MA2), Evalube Scootic HX (SAE 10W-30, API SL/JASO MB) dan yang terakhir Evalube Scootic YX (SAE 20W-40, API SL/JASO MB) dengan menempuh jarak 6.000 Km.

Dari hasil LAPI ITB tercatat, ketiga oli Evalube tersebut terbukti sebagai Solusi Irit Bensin. Selain produk 2W, tes juga dilakukan pada oli 4W yaitu Evalube Helios Super (SAE 10W-40, API SM/ILSAC GF-4) dengan menumpuh jarak hingga 10.000Km, dan dari hasil tes tersebut terbukti Evalube Helios memberikan perlindungan ekstra pada setiap mesin mobil.

Sementara itu, pada event Tumplekblek, WGI juga memberikan program yang bertema Program Seru Evalube. Dimulai dari program yang diberi nama SIKIL (Selfie Gokil Kontes) pada booth Evalube, program ini untuk siapa saja para pengunjung Tumplekblek 2015 dan bagi para pengunjung yang mengikuti SIKIL KONTES, hasil dari photo selfie para peserta akan di posting di fan page Facebook Gila Motor dan dengan hashtag berupa #MySIKIL #Gilamotor dan #Evalube.

Bagi peserta yang mendapatkan “like” terbanyak akan menjadi juara dan mendapatkan hadiah sebuah uang tunai senilai jutaan rupiah. Dan selain program photo selfie program promo pembelian product Evalube pun tidak kalah menarik dengan beragam jenis promo yang ditawarkan seperti pembelian paket seperti beli 3 gratis 1, diskon hingga 20% dan hadiah langsung menarik lainnya. (Arfa/IBD)

LEAVE A REPLY