BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Jakarta – Guna memudahkan masyarakat Indonesia dalam mencari ban mobil terkemuka, PT Mitra Ban Indonesia memperkenalkan website Tyrepac, sebuah portal e-commerce yang akan merevolusi cara masyarakat Indonesia dalam membeli ban mobil.

Mengusung teknologi dan brand Tyrepac yang telah dikenal sebagai portal ban online pertama dan terbesar di Asia, PT Mitra Ban Indonesia dengan bangga menghadirkan Tyrepac untuk melayani masyarakat Indonesia.

“Dalam menjalankan bisnis, Tyrepac memiliki 4 misi utama, yaitu pilihan produk yang komprehensif, transparansi dan komparasi harga, kemudahan & kenyamanan, serta edukasi, yang semuanya ditujukan demi kepuasan pelanggan,” jelas Budianto, Indonesia Country GM Tyrepac, dalam siaran persnya, Kamis 12 Mei 2016.

peluncuran website TyepackTyrepac menawarkan pilihan produk yang komprehensif, baik dari merek, model, ukuran, dan harga. Saat ini, Tyrepac menawarkan lebih dari 10 merek ban lokal dan internasional. Selain ban mobil, Tyrepac saat ini juga menjual velg mobil. Pada akhir tahun, Tyrepac menargetkan untuk memiiliki lebih dari 1.000 pilihan produk yang tersedia di website.

Tyrepac juga menerapkan kebijakan transparansi, baik dalam informasi dan harga produk. Pelanggan dapat mengandalkan Tyrepac untuk membandingkan harga dari berbagai merk dan model ban melalui telepon genggam atau pun komputer. Informasi produk juga sangat detil, dimana pelanggan dapat juga mengetahui informasi-informasi seperti tahun dan dimana ban dibuat, indeks kecepatan, serta beban maksimal yang dapat ditanggung ban.

Tyrepac juga menghadirkan pengalaman berbelanja yang mudah dan nyaman. Pelanggan dapat mencari ban yang diinginkan dengan memasukkan ukuran ban ataupun mencari ban berdasarkan jenis kendaraan yang dimiliki. Berbelanja secara online juga memberikan kepastian akan ketersediaan stok dari produk yang diinginkan pelanggan.

Tyrepack IndonesiaSetelah memilih ban yang diinginkan, pelanggan dapat memilih satu dari tiga opsi pengiriman; pengiriman ke bengkel rekanan Tyrepac, pengiriman ke alamat sendiri, atau ambil sendiri di kantor/gudang Tyrepac. Proses pengiriman berlangsung selama 1-3 hari kerja untuk area Jabodetabek dan Surabaya. Tyrepac saat ini juga tidak mengenakan biaya pengiriman hingga 20 kota di Indonesia.

Sekedar informasi, Tyrepac hanya menjual ban saja. Untuk tarif jasa bongkar pasang dapat dilihat di website dan dibayarkan pelanggan secara langsung kepada bengkel rekanan. Saat ini Tyrepac memiliki lebih dari 100 bengkel rekanan yang tersebar di 10 kota di Indonesia.

Tyrepac memiliki berbagai opsi pembayaran yang aman dan mudah bagi pelanggan, diantaranya transfer bank, kartu kredit Visa dan Mastercard, E-Wallet, dan Virtual Account. *

LEAVE A REPLY