BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Purwakarta – Gathering Ford Ecosport Community (Forescom) bertajuk “We Are Fine” yang digelar pada 20 Februari 2016 kemarin, telah memperlihatkan kepada seluruh membernya bahwa pasca ditutupnya FMI sebagai ATPM mobil Ford di Indonesia, untuk merawat kendaraannya itu tidaklah sulit.

Nusantara Ford salah satu dealer Ford terbesar di Indonesia yang ikut serta dalam kegiatan itu telah mengumumkan beberapa benefit bagi member Forescom seperti diskon harga jasa, bahan dan part, free biaya pemeriksaan 20 item, free update software serta memberikan voucher discount service untuk seluruh peserta yang hadir.

Dilengkapi dengan 2 armada Car Service, Nusantara Ford pun melakukan kegiatan service di lokasi acara untuk para peserta yang telah mendaftar sebelumnya.

Forescomshop, sebagai wadah untuk member dalam memperoleh aksesori Ecosport pun turut serta memamerkan produk-produk after market yang berkualitas seperti ban Sailun Atrezzo yang telah diuji kehandalan dan performancenya oleh divisi tehnik Forescom pada kendaraan member sejak tahun lalu 2015 lalu.

Sailun Tyres-Forescom “Acara Gathering kali ini akan membuat member Forescom melihat, bahwa tanpa adanya FMI tidak perlu khawatir mengenai perawatan kendaraan mereka,” kata Dudi Dharmadi Ketum Forescom.

Ditegaskannya pula, bahwa beberapa dealer Ford juga masih tetap konsisten melayani dan tanpa sedikitpun mengurangi mutu pelayanannya, seperti program-program after sales service yang baru diluncurkan oleh Nusantara Ford yang merupakan bukti dari komitment mereka.

Selain memperkenalkan program-program baru dari Dealer terbesar Ford yaitu Nusantara Ford, juga diperkenalkan beberapa produk aftermarket yang dijual oleh Forescomshop seperti Sailun Tyres. Produk ini telah lolos uji oleh Forescom selama 1 tahun dan telah menunjukkan performance yang sangat baik dan layak untuk sebagai pengganti ban OEM.

Sailun Tyres-Forescom

Dudi Darmadi sangat percaya bahwa langkah-langkah yang ditempuh ini akan membuat para pemilik Ford Ecosport semakin tenang dan percaya diri dan bisa melanjutkan aktivitasnya dengan normal tanpa perlu mengkhawatirkan masalah perawatan kendaraannya.

“Bahkan, bagi siapapun yang telah menyukai produk-produk Ford tidak perlu khawatir untuk tetap membeli produk barunya, karena pelayanan after sales tetap ada. Bahkan hari ini pun Nusantara Ford ikut bergabung dengan kami dan memberikan pelayanan servis di tempat untuk member kami,” katanya.

Demikian pula distributor ban Sailun yang begitu antusias turut berpartisipasi serta memperlihatkan keandalan bannya yang dipasangkan di mobil para member sejak tahun lalu. (Alan)

LEAVE A REPLY