BAGIKAN
Indonesia Night Slalom City

Diperkuat beberapa pebalap handal, seperti Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial, Mico Mahaputra dan pembalap wanita, Alinka Hardianti, yang tergabung dalam Toyota Team Indonesia (TTI) berhasil meraih juara umum dalam ajang GT Radial Champiro SX2 Indonesia Night Slalom City seri perdana yang digelar di GOR Satria, Purwokerto, Jawa Tengah hari Sabtu (8/3) lalu.

Dari 11 Kategori yang diperlombakan seperti Kategori Pemula, Kategori Seeded B, FWD FFA, FWD.1.1-FWD, FWD Modifikasi, FWD STD, RWD, Kelas Wanita, Team FWD FFA, Team FWD Standart, dan Team RWD, TTI berhasil menyabet 12 gelar yang disediakan termasuk kelas bergengsi FWD FFA (Front Wheel Drive Free For All).

Manajer TTI, Memet Djumhana ketika ditemui Modifikasi Plus usai kejuaraan mengatakan, para pembalap TTI yang terbilang masih berusia muda, tetapi mereka mampu menunjukan bakatnya di lintasan. “Kami memang terus membina para pembalap muda bukan hanya menjadi jago, tetapi juga menjadikan mereka sebagai juara,” tukas Memet.

Dan untuk seri berikutnya yang rencananya akan digelar di kota Malang pertengahan bulan Maret 2014, lanjut Memet, TTI bertekad akan terus mempertahankan gelar juara dengan meningkatkan latihan, bukan hanya teknis tetapi juga non teknis.

INCS diikuti oleh 141 peserta yang datang bukan hanya para pembalap lokal saja tetapi juga menghadirkan 2 pembalap tingkat Asia, yaitu Mike Ng dan Mickey Teoh dari Malaysia yang akan ikut meramaikan ajang kejuaraan GT Radial Champiro SX2 Indonesia Night City Slalom City 2014 dengan menggunakan kendaraan andalan mereka BMW E36, sehingga iklim kompetisi akan meningkat dan semakin memanas sehingga memacu para pembalap lokal untuk memberikan seluruh kemampuannya untuk mengikuti ajang balap slalom ini.

Penyelenggaraan GT Radial Champiro SX2 Indonesia Night City Slalom 2014 merupakan prakarsa dari PT Sarana Media Nusantara (SMN) yang disponsori oleh PT. Gajah Tunggal Tbk ( GT Radial ), PT. Magna Indonesia ( LUPROMAX ), JHONLIN Groupdan UTV Club Indonesia yang merupakan konsorsium PT.SMN dalam event-event yang diselenggarakan tahun 2014 ini.

Seri Kedua INCS 2014 akan digelar di Kota Malang, Solo, Jogjakarta dan ditutup dengan seri final yang akan dihelat di BSD Tangerang, Banten. Keseluruhan dari seri-seri slalom ini akan memperebutkan 3 unit mobil Toyota AGYA sebagai hadiah utama untuk para pemenang. (Irianto)

LEAVE A REPLY