BAGIKAN
Transaksi Selama Pameran IIMS Capai Rp 4,9 Triliun

Sepuluh hari penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) yang baru berakhir tadi malam (Minggu, 29/9), Ketua Panitia pelaksanaan IIMS 2013, Johnny Darmawan mencatat total  penjualan mobil sebanyak 19.367 unit dengan jumlah transaksi mencapai Rp 4.937.649.709.992,-

“Transaksi yang cukup signifikan pada pameran IIMS 2013, menunjukkan pada dunia bisnis bila daya beli masyarakat masih berada pada level positif dan sekaligus mengindikasikan bahwa industri otomotif tanah air tetap berkembang dan menjanjikan,” tukas Johnny.

Tak hanya itu saja, Johnny juga menyampaikan kebanggaannya atas IIMS yang terus mengalami peningkatan  kualitas disetiap penyelenggaraannya. Terlebih lagi, pada IIMS 2013 ini semua peserta menampilkan teknologi-teknologi baru, model-model baru, mulai mobil konsep hingga memperkenalkan mobil world premiere, hal ini mengundang para tokoh atau petinggi luar negeri, seperti dari Eropa, Amerika, Jepang, Thailand dan yang menghadiri IIMS tahun ini.

Selain itu, pada malam terakhir penyelenggaraan IIMS 2013 juga mengumumkan pengunjung yang beruntung membawa pulang grandprizes IIMS tahun ini. Agus Widodo warga Kembangan, Jakarta Barat dan Trias Perwira pengunjung asal Tebet, Jakarta Selatan masing masing berhasil memenangkan 1 unit Toyota Etios Valco dan 1 Unit Avanza Veloz. Sedang 1 unit Ford Fiesta dimenangkan oleh Muhammad Rezi pengunjung asal Duren Sawit, Jakarta Timur. (Irianto)

LEAVE A REPLY