BAGIKAN
Toyota Vellfire Pamer Tampang Baru

Jakarta (MP) – Tampilan terbaru Vellfire kali ini terbilang sangat futuristic, desain perpaduan bergaya elegant dan sport menjadi daya tarik utamanya.

Gaya sport elegant merupakan gen yang tertangkap pada desain terbaru Toyota Alphard GS, kali ini Alphard lebih berani bermain desain dengan perpaduan yang menyatukan gaya elegant dan sport pada tampilan terbarunya.

Dalam rancang desain pada Alphard terbaru ini, perubahan pada bagian eksterior sangat terasa kesan sport terpancar ketika kita melirik bagian depannya. Grill yang biasa dijadikan senjata untuk tampilan karakter pada setiap desain mobil, kini tidak terlalu ditonjolkan.

Grill dengan kisi horizontal tebal menjadi nuansa elegant, bemper depan kali ini menjadi karakter kuat pada Alphard GS. Bagian air dam yang biasa menjadi pelengkap, kini tampil mewah dengan nuansa krom, ditambah penempatan foglamp di sisi bagian bemper dengan bentuk segitiga.

Pada desain bagian belakang tentu masih kental dengan nuansa sport, dimana kesan dari bentuk vellfire masih cukup kental, namun penambahan dibagian garnis cukup merubah tampilan dasar yang banyak dikenal oleh para pemilik Vellfire saat ini.

Saat ini Toyota Vellfire terbaru telah hadir dibeberapa Importir Umum, saat ini importir umum hanya menyediakan dua tipe GS dengan harga terendah Rp. 910 -970 jutaan. (MP/ADS)

LEAVE A REPLY