BAGIKAN

Toyota Owner Club (TOC) mengundang perwakilan komunitas Toyota se-Indonesia dari seluruh diler Toyota. Sebanyak 70 klub yang berasal dari ujung Sumatera hingga ujung Sulawesi hadir memeriahkan acara yang bertajuk Toyota RG-I.

Toyota RG-I di tahun pertama ini bertujuan agar anggota komunitas Toyota seluruh Indonesia saling memberi masukan untuk perkembangan produk dan layanan Toyota serta membangun jaringan antar komunitas yang akan memberikan mutual benefit secara long term.

“Acara ini merupakan bentuk apresiasi kami untuk komunitas karena telah menjadi customer yang loyal bagi Toyota. Selain itu, komunitas telah banyak menjalankan kegiatan yang positif sehingga tidak hanya bermanfaat bagi komunitas melainkan juga untuk masyarakat,” tutur Indra Rezkita Lubis, Head of Community Development PT Toyota Astra Motor (TAM), beberapa waktu lalu, di Alam Sutera Tangerang.

Tidak hanya menjamu komunitas, dalam acara ini TOC turut memberikan donasi untuk Kampung Dongeng Indonesia (KDI) yang konsen terhadap pertumbuhan dan perkembangan anak-anak Indonesia. “Sebagai pendiri Kampung Dongeng Indonesia (KDI), saya merasa terbantu dengan pemberian donasi ini. Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya terhadap rekan-rekan TOC,” tutur Awam Prakoso selaku pendiri Kampung Dongeng Indonesia.

TOC merupakan gabungan berbagai komunitas pengguna Toyota yang hingga saat ini semakin menunjukkan kontribusinya di industri otomotif. Adapun kegiatan yang telah dilaksanakan yaitu, safety driving coaching clinic, penanaman pohon, bantuan edukasi sekolah, special preview new product, bukber serta Toyota Jambore. (IBD)

LEAVE A REPLY