BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Jakarta – Masih dalam suasana Idul Fitri 1437 H, Toyota Owner Club (TOC) menggelar Halal Bihalal di Raden Bahari Ballroom & Resto, Jakarta. Kegiatan bertajuk ‘Revel in Engaging Day (RED)’ itu dihadiri lebih dari 250 peserta yang terdiri dari 16 komunitas Toyota, yaitu AXIC, ALTIC, GCC, IC, ID42NER, IKC, ISC, TAC, TERUCI, TEVCI, TKCI, TSC, TSVC, TVCI, TYCI, dan Velozity.

Dengan keinginan berbagi kebahagiaan, TOC turut mengajak kaum lanjut usia (lansia) dari Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 3 Margaguna. Panti sosial yang berdiri sejak 2001 ini berlokasi di Radio Dalam, Jakarta Selatan dan menjadi tempat tinggal untuk 230 orang lansia.

Didi Soenaryadi selaku perwakilan TOC menerangkan, melalui Halal Bihalal ini, TOC ingin lebih saling mengenal dan mengakrabkan diri dengan sesama komunitas pengguna Toyota, serta berupaya untuk menjaga tali silaturahmi, tak hanya dengan para member TOC melainkan juga dengan sekitar. “Oleh karenanya, kami mengajak para lansia untuk turut merasakan kebahagiaan dan kebersamaan dalam acara ini,” seru Didi, dalam siaran resminya.

Kegiatan tersebut diawali dengan Tausiah dari Ustadz Choirin, Halal Bihalal dilanjutkan dengan pemberian santunan oleh TOC kepada Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 3 Margaguna. Santunan tersebut diharapkan dapat membantu dan berguna dalam kegiatan operasional sehari-hari Panti Sosial.

sementara itu, Drs. Marjito M.Si selaku Ketua Pengurus dari Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 3 Margaguna mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada TOC. “Terimakasih kepada TOC yang mengajak kami kesini. Doa kami semoga TOC dapat terus maju dan berkembang, serta teman-teman komunitas mendapatkan berkah atas kebaikannya,” ungkapnya.

Sebagai informasi, cikal-bakal TOC terbentuk sejak 7 tahun lalu yang aktif melalui berbagai forum di dunia maya. Sejak saat itu, TOC mulai berkembang dan aktif dalam melakukan berbagai kegiatan otomotif dan juga sosial termasuk Coaching Clinic Safety Driving, Penghijauan, Bantuan Pendidikan serta santunan untuk anak yatim maupun lansia. (Alan)

LEAVE A REPLY