BAGIKAN
Toyota Avanza Club Indonesia

Modifikasiplus.com – Komunitas pecinta dan pengguna Toyota Avanza yang tergabung dalam Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) pada hari Sabtu, 1 Oktober 2016, lalu meresmikan chapter Bangka menjadi chapter yang ke-11 yang berlangsung di Citraland Botanical City, Pangkal Pinang.

Deklarasi ini dihadiri oleh member TACI dari Wilayah Bangka yang saat ini berjumlah 30 member, perwakilan sponsor dari Citraland Botanical City Pangkal Pinang, PT. Gudang Garam, Tbk, serta perwakilan dari beberapa komunitas yang ada di Bangka yaitu Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI), CR-V Club Indonesia, Black Car Community (BCC), Karimun Club, Ertiga Club Indonesia (ERCI), Honda Maestro Club (HMRC), Bangka Yaris Community (BYC), dan Forum Komunikasi Komunitas Mobil (FKKM).

Acara ini dimulai pada pukul 14.00 WIB di buka oleh MC, diawali dengan pembacaan doa, sambutan ketua Chapter Bangka, Sekjen TACI, mitra sponsor, penandatanganan naskah deklarasi, pemberian SK peresmian chapter dan pengurus chapter, pemotongan tumpeng, hiburan, doorprize dan masih banyak lainnya. Yoyok selaku ketua TACI chapter Bangka menjelaskan “maksud dan tujuan dari pendeklarasian ini adalah agar TACI chapter Bangka kedepannya bisa lebih maksimal dalam memajukan klub/komunitasnya di Bangka dan memperkenalkan bahwa TACI ada di kota Bangka”. Terima kasih atas support dari Citraland Botanical City Pangkal Pinang, GT Radial, PT. Gudang Garam, Tbk, dan Istana Agung Toyota, tambah Yoyok.”

Riyan Rahadiansyah Selaku Sekretaris Jendral TACI yang tiba pagi hari dari Jakarta untuk mengukuhkan dan meresmikan TACI Chapter Bangka mengatakan “ saya sangat senang dan bangga TACI ada di kota Bangka untuk memeriahkan kancah dunia otomotif , semoga TACI chapter Bangka yang merupakan Chapter ke – 11 dapat terus berkembang, tetep solid dan kompak serta melakukan kegiatan yang dapat berguna bagi member atau masyarakat sekitar dan menjadi salah satu pelopor keselamatan di jalan raya sesuai dengan semboyan TACI yaitu Driving With Manners ”.

LEAVE A REPLY