BAGIKAN
Toyota Agya Club Eratkan Solidaritas

Modifikasiplus.com, Jakarta – Perayaan hari jadi Toyota Agya Club (TAC) yang ke-2th, resmi digelar di Mega Glodok Kemayoran, Jakarta Sabtu (23/1). Event inipun mendapat sambutan meriah dari beberapa member TAC dari luar daerah, Di Usia Ke-2th, Toyota Agya Club Eratkan Solidaritas.

Setidaknya, perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ini dihadiri sekitar 100 lebih mobil, belum termasuk undangan dari komunitas otomotif lain. Selain dari Jabodetabek, hampir semua chapter TAC dari berbagai daerah turut hadir, diantaranya dari Lampung, Padang, Palembang,Kalimantan, Bali dan Medan.

“Jumlah member diluar mobil sekitar 200 orang yang datang. Karena tidak semua anggota yang hadir membawa mobilnya. Kalau mobilnya sekitar 100 lebih,” kata Perdana Abadi, Ketua Umum TAC.

Pada perayaan HUT kedua ini, agenda diisi dengan acara sosial donor darah, kontes modifikasi, games, dan beberapa aktivitas lainnya. “Tahun ini di ultah kita, ada kontes modifikasi, bebas semua mobil, tidak hanya Agya, tapi tipe lain dari merek berbeda. Hadiah pemenang utama Rp 3 juta, kedua Rp 2 juta, dan ketiga Rp 1 juta. Ada dua area yang kita pakai untuk kontes, indoor dan outdoor,” jelasnya.

Di usia keduanya, Perdana berharap komunitas TAC tetap solid dan kompak, serta eksis di dunia otomotif. “Intinya sih setiap ultah kita ingin memupuk rasa kebersamaan dan persaudaraan antar sesama anggota tambah kuat dan solid. Yang lain, harapannya kami, TAC, bisa diterima masyarakat luas,” tandasnya.

TAC sendiri terbentuk 12 Januari 2014 dan saat ini telah memiliki 33 chapter di seluruh Indonesia, dengan mayoritas anggota berasal dari Jabodetabek. Keberadaannya sangat didukung penuh oleh agen tunggal pemegang merek, dan beberapa sponsor kegiatan. (Alan)

LEAVE A REPLY