BAGIKAN
Total Synthetic Leather Raih Rekon MURI

Berani memberikan jaminan garansi selama lima tahun dan satu-satunya leather seat yang memberikan garansi lebih lama dibanding kompetitor lainnya, pelapis kursi dan interior, Total Synthetic Leather produsen leather asal Malaysia, berhasil meraih rekor Museum Rekor Indonesia. Penyerahan piagam rekor MURI diserahkan perwakilan MURI kepada  petinggi Total di ajang IIMS lalu.

Allen Limanta, Sales Executive Total usai acara penyerahan mengungkapkan, garansi yang akan diberikan jika  material kulit pelapis pada jok tersebut mengalami warna yang pudar, pecah-pecah hingga sobek. ”Karena bahan jok kami memiliki ketebalannya melebihi produk lain hingga 1,4 mm,” papar Allen.

Tak hanya itu saja, salah satu produk unggulan lainnya adalah Total Phantom yang mampu melindungi sinar ultra violet dan cepat menyesuaikan udara yang ada di dalam kabin. Tidak mudah menyerap panas dan cepat melepas hawa panas sehingga mampu meringankan kinerja pendingin mobil (AC) sehingga pengguna mobil tidak perlu menyetel AC di tingkat terdingin sehingga menghemat bahan bakar.

Allen juga memberi jaminan lebih dari lima tahun pelapis jok dan interior akan tetap seperti baru. Dan untuk memasikan keaslian bahan tersebut, sebaiknya memeriksa color swatch atau color sample salah satu produk Total Phantom. “Lihatlah bagian dasar atau belakangnya, apakah terdapat logo sesuai merek yang diinginkan. Bila perlu mintalah jaminan keaslian kualitas dari toko jok tersebut,” tambah Allen. (Irianto)

LEAVE A REPLY