BAGIKAN
TOP 1 Gelar Proyek Modifikasi Dalam Ajang AAITF 2014 01

Usai MAX-R, kini TOP 1 kembali menggelar proyek modifikasi barunya bersama Signal Kustom Built dalam gelaran Live Modz Show Off di Auto After Market Industry and Tuning Trade Fair (AAITF). Proyek modifikasi ini turut melibatkan brand-brand lain seperti Pioneer, GT Radial, Wolsdorf, dan Samsung. Dan hanya dalam hitungan tiga hari (21-23 Mei 2014), Signal Kustom Built siap menyulap dua mobil dari APM yang berbeda, yaitu Renault Duster dan KIA Rio.

Kedua mobil modifikasi tersebut menggunakan oli yang sama, yakni TOP 1 Evolution Series 100% Fully Synthetic namun dengan SAE yang berbeda. KIA Rio menggunakan TOP 1 EVOLUTION 5W-30 dan Renault Duster menggunakan TOP 1 Evolution Diesel 5W-40. Dalam proses pengerjaan, mesin kedua mobil itu akan dinyalakan selama tiga hari untuk membuktikan kinerja TOP 1 EVOLUTION dalam menjaga temperatur mesin.

“Oli TOP 1 EVOLUTION 5W-40 dan 5W-30 Fully Synthetic Motor Oil siap diaplikasikan ke dua mobil modifikasi ini, Renault Duster dan KIA Rio. Berbekal approval letter dari APM BMW, Daimler-Mercedes-Benz, Lotus, dan Porsche, TOP 1 EVOLUTION Fully Synthetic Motor Oil akan mendongkrak performa kedua mobil tersebut menjadi lebih maksimal,” ujar CEO dan Presiden Direktur PT Topindo Atlas Asia, Arief Goenadibrata di sela-sela acara AAITF yang digelar di halaman parkir Hall B JIExpo Kemayoran
Jakarta Pusat.

Arief menambahkan, dukungan TOP 1 dalam Live Modz Show Off di AAITF juga ditujukan untuk memajukan dunia modifikasi Tanah Air. Live Modz Show Off bisa menginspirasi para modifikator untuk berkreasi dengan lebih kreatif. TOP 1 berharap, Live Modz Show Off bisa menambah pengetahuan masyarakat tentang modifikasi otomotif dan melahirkan modifikator-modifikator handal generasi selanjutnya.

Acara dimulai usai pembukaan AAITF dengan proses pembongkaran bumper dan interior. Penuangan oli secara simbolis dilakukan oleh Arief dan Public Relation Manager PT Topindo Atlas Asia Akmeilani ke Kia Rio. Head of Marketing PT. Topindo Atlas Asia Roy LeFrans turut hadir dalam acara tersebut. (Irianto)

LEAVE A REPLY