BAGIKAN

Pemegang merk TOP 1 di Indonesia, PT Topindo Atlas Asia meresmikan TOP 1 Academy secara serempak di dua Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Jakarta yaitu SMK Negeri 36 Cilincing dan SMK TamanSiswa 2 Kemayoran. Seperti diketahui, TOP 1 Academy yang merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) telah sukses berjalan di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Kehadiran TOP 1 Academy di Jakarta tampil sebagai komitmen PT Topindo Atlas Asia untuk mencetak puluhan ribu wirausahawan muda di Tanah Air.

“TOP 1 Academy kini resmi hadir di Jakarta tepatnya di SMKN 36 dan SMK Taman Siswa yang akan memberikan pembekalan kepada para siswa di kelas selama tiga hari oleh para pakar sebelum menjalani praktik kerja lapangan di bengkel-bengkel rekanan kami,” ujar CEO dan Presiden Direktur PT Topindo Atlas Asia Arief Goenadibrata di Jakarta belum lama ini.

Arief mengatakan pula, PT Topindo Atlas Asia mengikut sertakan Krisbow dalam program TOP 1 Academy di Jakarta. Dalam grand opening TOP 1 Academy di SMKN 36 Cilincing, Branch Head Krisbow untuk wilayah Cakung, Ravio Andika, beserta timnya hadir dan ikut mengedukasi siswa. “Partisipasi Krisbow di TOP 1 Academy dinilai sangat penting, pasalnya, siswa didik TOP 1 Academy mendapat edukasi tambahan tentang peralatan-peralatan yang sering mereka temui di bengkel,” lanjut Arief.

Peresmian TOP 1 Academy di SMKN 36 Cilincing dan SMK TamanSiswa 2 turut dihadiri oleh orangtua murid peserta didik TOP 1 Academy. Usai memberikan kata sambutan, Arief menandatangani MoU dengan Kepala Sekolah SMKN 36 Ahmad Yani demi kesuksesan kerja samanya di TOP 1 Academy.

Peserta TOP 1 Academy nantinya dititipkan ke bengkel-bengkel rekanan TOP 1 yang lokasinya tidak jauh dari siswa didik yang bersangkutan. Lulusan terbaik TOP 1 Academy akan mendapat sertifikat yang ditandatangani langsung oleh President TOP 1 Oil USA, Joseph Matthew Ryan.

Peluncuran perdana TOP 1 Academy berlangsung di Surakarta, Jawa Tengah, dan dihadiri oleh Wali Kota Surakarta F.X. Hadi Rudyatmo, Selasa 24 Juni 2014. Dan tepat pada 20 Agustus 2014, PT Topindo Atlas Asia bekerja sama dengan Vocational Education Development Center (VEDC) untuk meluncurkan TOP 1 Academy di Malang. (Irianto)

LEAVE A REPLY