BAGIKAN
Sketsa Modif BR-V

Modifikasiplus.com, Jakarta – Produk Sport Utility Vehicle (SUV) buatan Honda, kian jadi incaran para modifikator di Tanah Air. Sukses dengan HR-V yang dibesut Signal Kustom beberapa waktu lalu, kini Tomi Gunawan berhasil memamerkan sebuah Sketsa Modif BR-V ke hadapan publik.

Diakuinya, dia kepincut dengan tampilan Honda BR-V untuk melakukan ubahan atau modifikasi minor pada penampilan luar atau eksteriornya. “Honda BR-V memang memiliki tampilan yang cukup menggoda, dalam arti tampang eksterior terlihat lebih gagah. Ini sejalan dengan karakter SUV yang diemban oleh Honda BR-V dalam menyapa pasar dan menyambut tren modifikasi SUV di tahun 2016 ini,” aku pria pemilik bengkel Airbrush ini.

Melalui tampilan sketsa desain modifikasi yang dibuat, Tomipun memberikan bocoran kepada awak media perihal virtual desain yang akan segera dibesut olehnya. Gagasan kreatif yang tertuang pada BR-V itu tak akan mengubah karakternya sebagai SUV.

Tomi hanya menambah penampilan eksterior BR-V menjadi lebih trendi dengan mengacu pada konsep Honda NSZ Acura. Jadi secara lekuk desain bodi Tomi berprinsip tetap mempertahankan imej Honda.

Pada bumper BR-V dibuat lubang angin yang cukup besar dengan karakter desain dan lekuk bodi yang lebih tajam. Fungsi fog lamp digantikan dengan model LED DRL. Hal yang sama juga dilakukan Tomi dengan mengubah tampilan belakang Honda BR-V ini.

Dalam desain modifikasi virtual karya Tomi Airbrush ini, Tomi juga memberikan alternatif model velg yang bisa disesuaikan dengan desain modifikasinya. Dalam hal ini Tomi menyarankan menggunakan velg dengan model multi wheel dan maksimal berukuran R18.

“Modifikasi virtual ini sengaja kami buat untuk memberikan referensi bagi para peggemar modifikasi di Tanah Air, khususnya para pemilik Honda BR-V agar tampil beda tanpa mengurangi fungsi utama dari kendaraan itu sendiri,” tutup Tomi Gunawan. (Alan)

LEAVE A REPLY