BAGIKAN
Dealer Baru Ford

Dalam upaya meningkatkan penjualannya, PT. Ford Motor Indonesia (FMI), sebagai Agen Pemegang Merek (APM) mobil Ford di Indonesia, menambah tiga dilernya di Indonesia yang berlokasi di Jakarta AK Kelapa Gading, Bogor dan Yogyakarta. “Kami bangga dengan pembukaan tiga diler baru ini yang akan membantu mendukung transformasi produk Ford di Indonesia. Dengan penambahan tiga delaer tersebut, kami optimistis bisa meningkatkan kelangsungan pertumbuhan strategi Ford serta membantu kelangsungan bisnis Ford di Indonesia,” ujar Managing Director PT Ford Motor Indonesia, Bagus Susanto, saat pembukaan dealer Ford AK Kelapa Gading, Jakarta, beberapa  hari lalu.

Dealer Ford AK Kelapa Gading yang berlokasi di Jl. Arteri Kelapa Gading (Gading Puspa) Kelapa Gading Jakarta Utara ini dibangun di atas lahan seluas 2.300 m2 dengan bangunan tiga lantai seluas 5.700 m2. Di atas bangunan tersebut, terdapat showroom untuk 7 kendaraan dan kapasitas servis untuk 20 kendaraan.

Bagus menambahkan, diler Ford yang berada di Yogyakarta merupakan diler pertama Ford di Yogyakarta dan dipegang oleh Mitra Yogya (PT Mitrabuana Citra Abadi). Sedangkan diler di Bogor dipegang oleh PT Arista Jaya Lestari dan berada di lokasi yang sangat strategis yakni di tengah kota Bogor.

“Ford AK Kelapa Gading, Ford Arista Bogor dan Ford Mitra Yogya akan membantu menarik lebih banyak lagi pelanggan yang baru dan semakin meningkatkan komitmen kami untuk terus menyediakan pengalaman dan kepemilikan pelanggan terbaik,” ujar Bagus.

Dengan penambahan tiga diler tersebut, lanjut Bagus, saat ini Ford telah memiliki total sebanyak 45 dealer. Tahun ini, menurutnya, FMI rencananya masih akan membuka sebanyak 8 dealer lagi, yakni empat di Jakarta, dan 4 diler lainnya di luar Jakarta. “Ada beberapa dealer yang masih dalam tahap pembangunan, yaitu di Bumi Serpong Damai, MT Haryono, Bintaro dan Depok. Di luar kota, ada di Bandung, Pontianak, Palembang dan Aceh,” tambah Bagus. (Irianto)

LEAVE A REPLY