BAGIKAN
?

Belum lama ini, sebanyak 20 mobil Proton dari varian Proton Gen 2 Persona dan Proton Neo yang tergabung dalam The Persona Club Indonesia (TPCI), mengadakan sebuah acara bakti sosial berupa Sahur On The Road (SOTR). Berbeda dengan kegiatan SOTR yang dilarang oleh bapak Gubernur DKI Jakarta, kegiatan kali ini diadakan di Yayasan Bina Umat di daerah pondok aren Tangerang Selatan,bukan di pinggir jalan.  Bahkan, acara ini pun mendapat dukungan dari pihak Proton Edar Indonesia.

“Kami sangat berterima kasih kepada pihak Proton Indonesia yang telah mendukung secara moril kepada kami, sehingga acara kali ini dapat terlaksana dengan baik. Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian kami kepada merek Proton, agar terus dapat eksis di dunia otomotif di Indonesia,” jelas ivan selaku wakil presiden TPCI.

Acara ini dimulai dengan ramah tamah dan kegiatan lomba balap simulator WRC di showroom Proton Pondok Indah, yang mewajibkan setiap peserta untuk memilih mobil Proton Neo S2000 sebagai tunggangannya. Kemudian pada sekitar pukul 02.00 dinihari, rombongan melakukan konvoi menuju lokasi sahur di bilangan Pondok Aren. Sesampainya disana, rombongan disambut hangat dengan lantunan musik bernada islami. Komunitas The Persona Club Indonesia juga memberikan sumbangan kepada pihak Yayasan Bina Umat untuk pembangunan kelas dan asrama pria. (IBD)

 

LEAVE A REPLY