BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Jakarta – Pasca diluncurkan secara perdana ke publik 3 bulan lalu, TV Berbayar di mobil NexDrive telah mendapat respon positif dari para konsumen. Oleh karenanya, untuk lebih memudahkan serta mendekatkan calon konsumen dalam mendapatkan produk TV berbayar tersebut, NexDrive menambah jumlah diler sebagai distributor

Bahkan, saat ini NexDrive telah memiliki 5 diler utama yang didukung oleh 77 diler lainnya yang tersebar di area Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi. Seluruh diler itu akan memperkuat penetrasi NexDrive di pasar TV-berbayar di Indonesia.

Andy Jobs, Direktur Sales & Marketing untuk produk NexDrive menjelaskan, mereka akan berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dan akan bersama-sama mengembangkan dan menyediakan layanan unggulan NexDrive sebagai TV-Berbayar yang bisa menghadirkan beragam channel kelas dunia dan sangat variatif di dalam mobil.

Diler NexDrive“Kepercayaan dari para konsumen NexDrive ini akan mengacu kami untuk lebih baik lagi dalam memberikan inovasi-inovasi terbaru pada NexDrive dan meningkatkan layanan kami dalam hal after sales dan jaringan diler,” ungkap Andy, di Jakarta, Rabu (29/6).

Seluruh tenaga teknisi pemasangan di diler resmi NexDrive sudah terlatih dan paham dalam memperlakukan mobil sehingga apabila pemilik mobil kuatir bahwa dengan memasang NexDrive dapat menggugurkan garansi pada mobil. “Hal ini tidak akan terjadi, karena instalasi NexDrive tidak akan mengganggu sistem kelistrikan atau sistem lainnya yang ada di mobil konsumen,” imbuhnya.

Demi memberikan tambahan kenyamanan terhadap seluruh pelanggan, NexDrive memberikan garansi perangkat NexDrive selama 12 bulan dan garansi untuk instalasi pemasangan Garansi ini berlaku pada mobil dalam kondisi standar pabrik. (Alan)

LEAVE A REPLY