BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Bekasi – Guna mengembangkan jaringan distribusi serta merangkul para seat maker di wilayah Bekasi dan sekitarnya, Supplier pelapis jok sintetis merek Total, membuka gerai/outlet terbarunya di ruko Emerald, Summarecon-Bekasi, Minggu (6/3/16). Bekerjasama dengan Agen Wallpaper Indonesia (AWI), Total leather seat berharap dapat memberikan sinergi bagi para modifikator interior di wilayah tersebut.

Seiring berkembangnya pengrajin jok (seat maker) serta designer interior mobil di Bekasi, Total bertujuan untuk memudahkan mereka agar tak lagi bersusah payah mencari leather seat berkualitas di Jakarta. “Showroom ini selain untuk melayani konsumen, juga sebagai sekretariat bagi para seat maker untuk berbagi informasi seputar produk maupun gelaran event,” ungkap Jaya Wilantara Lim, General Manager Total, disela-sela peresmian.

Dengan diresmikannya gerai anyar di 2016 ini, kini Total memiliki dua cabang yakni Gunung Sahari, Jakarta Barat dan Ruko Emerald Blok UG01, Summarecon-Bekasi. Di showroom tersebut, konsumen bisa mendapatkan berbagai bahan berkualitas yang dipamerkan yaitu Phantom dan Phantom Plus.

Total-Leather-Seat-Toto

“Phantom memiliki karakter urat seperti kulit asli, sementara Phantom Plus memiliki bintik kotak yang berkarakter,” jelas pria yang akrab disapa Toto ini. Bahan sintetis ini juga tersedia dalam 13 warna pilihan yaitu black, dark grey, grey, light grey, white, ivory, beige, mocca, capucino, chapignon, khaki, saddle dan red.

Sebagai supplier bahan sintetis, Total hadir paling pertama yang memiliki ketebalan hingga 1,4 mm dibandingkan merek lain yang tebalnya hanya 1,2mm. “Selain itu, kami juga memberikan garansi hingga 5 tahun. Hal inilah yang membuat Total meraih rekor MURI,” tandasnya.

Garansi tersebut, lanjutnya, meliputi perubahan warna atau pudar, pengelupasan permukaan kulit serta keretakan permukaan akibat radiasi sinar matahari. “Kami berani jamin, kualitas bahan Total tahan lama. Namun jika sebelum 5 tahun, bahan kami sudah pecah-pecah atau retak, kami pasti ganti,” pungkas Toto. (Alan)

LEAVE A REPLY