BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Jakarta – Willbern kembali menunjukkan eksistensinya di kancah otomotif sebagai perusahaan berbasis chemical untuk meramaikan dan mengembangkan otomotif Indonesia. Pada penyelenggaraan IIMS tahun ini, Willbern Group memperkenalkan kembali produk yang berkualitas untuk merawat mobil balap.

Melalui even Drift War IV, Willbern unjuk kebolehan dengan mendukung salah satu pebalap nasional Mohammad Irdam dari Bandung dan menggunakan produk andalan dari PT. Willbern Tehnik Indonesia. Sang Owner menyebut, melalui riset yang cukup lama dan upaya mendukung pengembangan otomotif tanah air Willbern turun tangan dan sekaligus unjuk kebolehan dalam menuntaskan misinya dalam merekayasa kimia untuk mesin otomotif.

Terobos Dunia Balap, Wilbern Luncurkan Produk Baru1

“Produk ini sangat cocok dalam pemakaian di mesin balap maupun pemakaian sehari-hari, oleh karenanya kami hadir di event ini. Produk ini adalah hasil riset di bawah bendera Willbern Group dan sekaligus kelanjutan produk unggulan GMO dalam upaya melindungi dan meningkatkan performa mesin kendaraan,” ujar Juergen di sela perhelatan Drift War IV di Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (16/4).

Juergen mengatakan, produk ini awalnya berbasis aditif kini dikembangkan dan focus kepada Automotive Performance Product dan menjadi produk unggulan dengan formula khusus dan dapat bersaing dengan produk sejenis lainnya.

Terobos Dunia Balap, Wilbern Luncurkan Produk Baru2

Willbern diklaim sangat melindungi performance mesin sehingga menjaga kendaraan tetap awet muda. Selain itu produk ini juga dinilai mampu mengurangi polusi udara dan ikut serta melestarikan lingkungan supaya terhindar pencemaran polutan akibat pembakaran mesin yang terbuang.

Produk-produk Willbern saat ini yang sudah tersedia adalah Automotive Chemical Aerosol dan Coolant. Produk lainnya yang akan segera menyusul adalah Willbern Energy Releaser Fluids serta produk-produk unggulan lainnya, tentu dengan tidak meninggalkan identitas dan ciri khasnya yang sesuai dengan tag line Willbern Racing Performance Energy. Selain itu akan hadir Car Care Products dalam merawat dan menjaga kendaraan tetap dalam performa baik. (Alan)

LEAVE A REPLY