BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Jakarta – Sebulan setelah meluncurkan Sirion Sport diawal 2016, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali meluncurkan varian baru, Terios Custom dengan penampilan yang lebih sporty dan gaya semakin cocok dengan predikat yang disandangnya sebagai Sahabat Petualang.

Terios Custom hadir dengan warna icy white,dengan konsep lebih sporty dengan tampilan eksterior two tone colour roof hitam dan body putih, dilengkapi dengan black polished alloy dan black outer mirror yang members kesan modern & sporty. Penambahan body sticker, emblem dan muffle cutter juga semakin menampilkan kesan modern dan dinamis sebagai mobil petualang. Terios sudah terbukti mampu bermanuver diberbagai medan yangmenantang seperti di tanjakan ataupun jalanan berlubang.

Sebagai mobil dengan kapasitas tujuh penumpang, TeriosCustom semakin gaya dan nyaman dikendarai dengan nuansa carbon ornament di bagian dashboard dan door handle, leather shift knob dan leather steering wrap. Terios Custom semakin aman dengan front corner sensor dan juga rear view camera yang semakin mempermudah pengendara pada saat parkir. Terios Custom hadir dengan dua transmisi, Manual Transmission dengan harga Rp. 228,1 juta dan Automatic Transmission dengan harga Rp. 242,2 juta.

“Terios Custom sangat cocok bagi mereka yang berjiwa muda dan menyukai tantangan, serta dapat dipakai untuk menunjang mobilitas eksekutif muda Indonesia di berbagai aktifitas. Kehandalan Terios terbukti dalam empat kali ekspedisi Terios 7 Wonders, sepanjang perjalanan di Sumatera (2012), Jawa (2013), Sulawesi (2014) dan Kalimantan (2015) yangtelah menempuh totala perjalanan sepanjang 12.009km,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor.

Terios hadir perdana pada Desember 2006, dan telah mengalami tiga kali minor change pada Oktober 2010, Agustus 2013 dan Maret 2015. Terios mengalami perubahan yang cukup signifikan di bagian eksterior dan interior, sehingga tampil sebagai Best Value SUV di Indonesia. Kini, pada Februari 2016 varian Terios Custom hadir untuk masyarakat Indonesia. (Alan)

LEAVE A REPLY