BAGIKAN

PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), fully subsidiary of Tata Motors Ltd, perusahaan global otomotif terbesar di India—Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia, berhasil mendapat ratusan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) di ajang Indonesian International Motor Show 2014 (IIMS) ke-22 di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sebanyak 65% SPK dikontribusi oleh kendaraan pick up Tata Motors; Tata Super Ace, Tata Ace EX2, Tata Xenon RX. Sementara sisanya atau 35% didapat dari Tata Aria, Tata Vista dan Tata Safari Storme. Dari total penjualan lebih dari 35 unit diantaranya adalah transaksi tunai dan sisanya merupakan transaksi kredit dengan biaya tanda jadi 1- 5 juta rupiah.

Dan 70% transaksi kredit di dua paviliun (Outdoor-Kendaraan Niaga dan Indoor-Mobil Penumpang) TMDI di IIMS 2014 menggunakan perusahaan pembiayaan Mandiri Tunas Finance. Juru bicara resmi TMDI dalam siaran pers-nya menyatakan TMDI berharap bisa menutup penjualan dan pemesanan kendaraan di IIMS 2014, malam ini (29/9) sebesar 150 unit lebih. “Pencapaian tahun ini, meningkat 6 kali lipat dibanding tahun lalu. Kami sangat berterima kasih kepada Konsumen atas kepercayaannya terhadap Tata Motors,” tegas TMDI dalam siaran pers yang diterima Modifikasi Plus belum lama ini. (Irianto)

LEAVE A REPLY