BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Jakarta – Pasca diluncurkannya the all-new BMW X1, BMW Group Indonesia kini menggelar pameran di Senayan City Promenade, pada 25-30 Mei 2016. Pameran yang berlangsung selama lima hari akan menjadi penampilan publik perdana.

Pengunjung dapat langsung merasakan sensasi berkendara sempurna dengan the all-new BMW X1 dan mengenal lebih jauh Sport Activity Vehicle (SAV) kompak BMW yang paling sporty di kelasnya. Tidak hanya itu, tersedia juga kendaraan BMW X lainnya yang siap menghantarkan Sheer Driving Pleasure khas BMW.

All-new BMW X1 dikembangkan dengan tampilan serta interior dan eksterior dengan segala kelebihan yang dimiliki oleh keluarga BMW X lainnya. Beragam pengembangan telah dilewati, berbagai fitur inovatif yang telah dimiliki BMW X1 juga terus dikembangkan dengan peningkatan tampilan dan efisiensi untuk memenuhi kebutuhan akan kenyamanan, keselamatan, dan infotainment.

Sedan terbaru BMW ini juga memiliki paduan terbaik untuk menjadi pemimpin di kelas yang telah didirikan oleh pendahulunya, sekaligus memperkenalkan kenikmatan berkendara tanpa batas yang telah menjadi bagian dari BMW kepada kelompok pelanggan yang lebih muda.

The All-new BMW X1

“Melalui The BMW X1 HUB ini, pelanggan dapat mengenal lebih dalam the all-new BMW X1 bersama Business Consultant kami untuk menemukan konfigurasi yang sesuai dengan kebutuhan setiap konsumen. Pada acara ini juga kami membuka kesempatan yang bagi para pelanggan untuk mencoba the all-new BMW X1 dan juga keluarga BMW X lainnya,” ujar Jodie O’tania, Head of Corporate Communications, BMW Group Indonesia.

Selama pameran berlangsung, pelanggan juga akan menemukan BMW Financial Services yang menyediakan paket pembiayaan yang disesuaikan dengan kebutuhan individu, dengan program pembiayaan yang kompetitif dan fleksibel, sehingga akan sangat memudahkan pelanggan.

The all-new BMW X1 telah tersedia di dealer-dealer resmi BMW dengan penawaran harga Rp.619.000.000 off the road untuk the all-new BMW X1 sDrive18i dan the all-new BMW X1 sDrive18i xLine akan ditawarkan dengan harga Rp. 659.000.000 off the road. *

LEAVE A REPLY