BAGIKAN
Suzuki Express Maintenance

Agar dapat memberikan pelayanan prima kepada konsumen setianya dan juga sebagai pendukung peningkatan kualitas pada layanan purna jual (after sales), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Agen Pemegang Merk (APM) Suzuki memperkenalkan layanan servis ‘Express Maintenance’ di salah satu Bengkel Resmi (BeRes) Suzuki di bilangan Serpong Tangerang.

Dengan slogan layanan “Time is Yours”, Express Maintenance merefleksikan prinsip dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan dengan waktu yang cepat tanpa mengurangi kualitas servis. Layanan terbaru ini menawarkan pekerjaan servis express menggunakan tools & equipment yang dirancang khusus. Namun demikian, hasil kualitas servis dipastikan tetap terjaga dengan biaya yang sama dengan servis regular.

Ricky Pratrayudha, selaku Assistant  Dept Head After Sales SIS dalam penjelasannya mengungkapkan, layanan Express Maintenance ini hanya membutuhkan waktu maksimal hingga 30 menit untuk semua proses pengerjaan. “Bandingkan dengan layanan regular yang biasanya memakan waktu sekitar 60 menit atau satu jam. Tentu saya, layanan terbaru kami ini dapat mengurangi antrian mobil yang panjang,” imbuh Ricky.

Hingga saat ini, layanan servis Express Maintenance sudah tersedia di 21 bengkel resmi Suzuki seluruh Indonesia, dan rencananya akan terus bertambah menjadi 28 bengkel hingga bulan April mendatang. Dalam setiap bengkel Suzuki yang sudah memberikan layanan Express Maintenance, biasanya sudah dilengkapi dengan 2 stall.

“Dan setiap stall nya biasanya terdiri dari 4 orang teknisi dan 1 orang inspektor yang telah mengikuti training khusus dan telah bersertifikat training Express Maintenance dari Training Center Suzuki,” tambah Ricky yang menargetkan Layanan Express Maintenance ini terus bertambah hingga 70 BeRes dengan 140 stall hingga akhir tahun 2014 mendatang. (Irianto)

LEAVE A REPLY