BAGIKAN
Suzuki Peduli Mudik

Bertujuan memberikan kenyamanan bagi para pelanggan setia Suzuki selama menempuh perjalanan mudik ke kampung halamannya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar program Suzuki Peduli Mudik 2014 yang dilaksanakan pada tanggal 24 Juli – 3 Agustus 2014 mendatang. Dengan menyediakan 40 bengkel Mobil Siaga dan 22 Bengkel Motor Siaga yang tersebar di sepanjang jalur mudik mulai dari Jawa hingga Bali dan Sumatera.

Suzuki Peduli ini merupakan salah satu program CSR (Corporate Social Responsibility) dengan mengambil tema “Lebih Mengerti Keluarga” yang mendukung kegiatan mudik di Hari Raya Idul Fitri 2014 mendatang.

“Dan dengan adanya program ‘Suzuki Peduli Mudik 2014 ini, diharapkan dapat memberikan ketenangan hati (peace of mind) kepada pelanggan setia Suzuki selama perjalanan mudik Lebaran agar tetap merasa aman dan nyaman,” ungkap Aris Indratmojo, selaku Head of Marketing Brand APV PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) di sela-sela acara buka bersama di Jakarta beberapa hari lalu.

Aris menyarankan, bagi pemudik yang pulang dengan kendaraan pribadi, disarankan melakukan pemeriksaan atas kendaraannya serta melakukan perawatan berkala untuk menghadapi perjalanan panjang yang didominasi dengan kemacetan di jalur mudik. Oleh karena itu, selain menyediakan puluhan bengkel siaga, SIS juga mempersiapkan 4 titik Pos Siaga yang diantaranya, 3 titik lokasi untuk Suzuki Emergency Road Assistant (SeRa) serta didukung 219 man power (SDM) yang bekerja khusus untuk kegiatan Suzuki Peduli Mudik tersebut. Layanan Pos Siaga ini mulai beroperasi selama 24 jam untuk Bengkel Mobil Siaga dan SeRa, sedangkan untuk Bengkel Motor Siaga beroperasi hingga pukul 20.00 WIB.

Fasilitas yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh pelanggan Suzuki yang ada di Pos Siaga, adalah sebagai berikut :

  • Free safety check up 23 items untuk Roda Empat (Mobil), dan 21 items untuk Roda Dua (Motor)
  • Ketersediaan ruang beristirahat yang bersih dan nyaman
  • Games Playstation
  • Free Wifi
  • Ketersediaan tenaga terapist (tukang pijit)
  • Ketersediaan layanan Suzuki Emergency Road Assistant (SeRa)
  • Free Ta’jil (menjelang buka puasa), dll.

Pelanggan yang melakukan perjalanan mudik akan dilayani oleh Halo Suzuki yang beroperasi 24 jam untuk penanganan darurat ataupun pertanyaan lainnya seputar kebutuhan mudik dari pelanggan.

Sedangkan 4 titik lokasi Pos Siaga yang mendukung kegiatan Suzuki Peduli Mudik 2014 :

  1. Rest Area KM 57 – Jl. Tol Jakarta – Cikampek KM 57 + 500 (Jl. Raya Klari)
  2. Restoran Pringsewu, Tegal – Jl. Raya Tegal – Pemalang KM 7, Kramat – Tegal
  3. Restoran Taman Pringsewu, Sumpiuh – Jl. Raya Buntu – Sumpiuh KM 6 Kemranjen, Banyumas.
  4. Nagreg – Jalan Raya Nagreg KM 36, Jawa Barat.

Untuk informasi lengkap pelanggan dapat menghubungi Layanan Call Center Halo Suzuki di nomor 0800 1100 800. (Irianto)

LEAVE A REPLY