BAGIKAN

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali mengadakan program after salestahunan, Suzuki Peduli Mudik, yang bertujuan untuk mendukung aktifitas mudik keluarga Indonesia kembali ke kampung halaman untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri. Tahun ini, Suzuki Peduli Mudik 2015 digelar dengan mengusung  tagline “Mengawal Perjalanan Keluarga Anda” bagi pengguna dan konsumen Suzuki Roda Empat (R4) dan Roda Dua (R2).

Karena itu, PT SIS telah mempersiakan Pos Siaga, Bengkel Mobil Siaga dan Bengkel Motor Siaga yang akan beroperasi selama 24 Jam penuh, dimulai tanggal 14 Juli 2015 – 22 Juli 2015. Suzuki Peduli Mudik merupakan program Suzuki yang dilakukan oleh Suzuki untuk mendukung aktifitas mudik keluarga Indonesia kembali kekampung halaman untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Pada tahun 2015 ini, Suzuki Peduli Mudik telah menyediakan 5 Pos Siaga, 33 Bengkel Mobil Siaga, dan 20 Bengkel Motor Siaga dengan target 6.000 pelanggan Suzuki yang akan memanfaatkan program ini. Target tersebut meningkat 20% dari tahun lalu, dengan rincian 4.100 mobil Suzuki dan 1.900 motor Suzuki akan masuk ke Pos Siaga dan Bengkel Siaga.

Tahun 2015 ini, Suzuki juga menambahkan 1 Pos Siaga untuk berjaga di ruas tol baru Cikopo dan Palimanan (Cipali), tepatnya di Rest Area KM226. Sedangkan 4 Pos Siaga lainnya terdapat di Rest Area KM57, Nagrek, Alas Roban dan Buntu. Pos siaga Suzuki akan melayani pelanggan motor dan mobil Suzuki.

Untuk Bengkel Siaga, tersedia di sepanjang Jalur Pulau Sumatra, Jawa dan Bali, akan mengawal perjalanan mudik keluarga Indonesia. Layanan Service Emergency Road Assistance (SERA) akan berjaga selama 24 Jam di 6 (enam) lokasi Bengkel Siaga untuk membantu pelanggan yang membutuhkan layanan darurat tetapi belum sampai di lokasi Pos ataupun Bengkel Siaga.

Fasilitas lain yang Suzuki sediakan adalah, Halo Suzuki Mudik Assistance (HSMA). Pelanggan  yang telah mengunjungi Pos dan Bengkel Siaga akan dikawal perjalanannya oleh tim HSMA hingga ketempat tujuan. Fasilitas HSMA juga dapat dinikmati oleh pelanggan yang menghubungi call center Halo Suzuki di nomor 08001100800 bebas pulsa untuk mendapatkan pengawalan penuh dari tim HSMA pada saat berangkat hingga tiba ditempat tujuan. HSMA akan memberikan informasi mengenai jalur mudik aman bagi pelanggan, lokasi titik Pos dan Bengkel Siaga, serta membantu pertolongan pertama untuk pelanggan yang memiliki kendala pada kendaraan ditengah perjalanan mudik. Tahun lalu HSMA telah mengawal 360 pelanggan Suzuki dan tahun ini diprediksi akan mengawal 20% lebih banyak dari tahun sebelumnya.

Riecky Patrayudha selaku Service Head PT. Suzuki Indomobil Sales  mengungkapkan,  PT SIS peduli dengan kenyamanan dan keamanan pelanggan Suzuki saat mudik. “Karena itu, kami telah mempersiapkan 5 Pos Siaga, 33 Bengkel Mobil Siaga dan 20 Bengkel Motor Siaga untuk menjangkau jalur mudik keluarga Indonesia yakni disepanjang Jalur Sumatra, Jawa dan Bali. Dalam hal ini, kami melibatkan 210 teknisi bersertifikasi Suzuki yang akan bersiaga di Pos dan Bengkel Siaga,” jelas Riecky dalam acara buka puasa dengan awak media di Jakarta belum lama ini.

Saat mengunjungi Pos Siaga Suzuki, banyak fasilitas yang dapat dimanfaatkan oleh pelanggan  diantaranya, fasilitas gratis 23 item pemeriksaan kendaraan sesuai standar Bengkel Resmi Suzuki, layanan daruratperbaikan kendaraan, penggantian suku cadang, ruang istirahat yang nyaman, terapis pijat, kids corner dan mushola.

Sedangkan untuk Bengkel Siaga, Bengkel Resmi Suzuki yang berjaga selama 24 Jam akan menyediakan fasilitas yang sama  seperti operasional di hari biasanya. Pelanggan juga akan mendapatkan suvenir menarik dari Suzuki saat mengunjungi Pos dan Bengkel Siaga. (IBD)

 

 

LEAVE A REPLY