BAGIKAN
SATRIA F150 SE - Gold

PT Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) 2W memenuhi komitmennya sebagai APM sepeda motor Suzuki di Indonesia untuk selalu memberikan peningkatan kualitas produk secara periodik demi kepuasan dan pengalaman konsumen dalam berkendara. Pada pertengahan tahun 2015 ini, PT. SIS memberikan sentuhan baru pada varian terpopuler yaitu New Suzuki Satria FU150 yang telah berhasil menembus regulasi emisi EURO 3.

EURO adalah standar regulasi batas emisi gas buang kendaraan bermotor yang diterapkan di Benua Eropa dan turut diadopsi oleh beberapa negara lain di dunia. Regulasi dalam EURO mempertimbangkan aspek Nitrogen Oxide (NOx), Hydro Carbon (HC) dan Carbon Monoxide (CO) dan gas beracun lainnya agar tetap berada di bawah ambang batas tertentu. Di Indonesia sendiri sudah menerapkan regulasi bagi kendaraan bermotor terbaru yang harus memenuhi standar EURO 3.

Tujuannya agar kondisi pencemaran lingkungan dalam bentuk polusi udara dapat ditekan lebih rendah sehingga dapat meminimalisir kemungkinan negatif pada kesehatan. Pada saat ini seluruh sepeda motor Suzuki telah memenuhi standar regulasi EURO 3, oleh karena itu dengan memiliki dan menggunakan sepeda motor Suzuki maka konsumen turut memberikan peran aktifnya dalam menjaga kondisi lingkungan bumi selama berkendara.

Suzuki Satria FU150 – Hyperunderbone

Sepeda motor Hyperunderbone terpopuler dan paling diminati konsumen Indonesia, Suzuki Satria FU150 hadir kembali dalam tampilan terkini dan mendapatkan sentuhan peningkatan kualitas produk yang telah memenuhi standar emisi EURO 3, sehingga konsumen pengguna New Suzuki Satria FU150 terbaru akan mendapatkan tambahan keuntungan yaitu menggunakan hyperunderbone yang kencang dan tampilan penuh gaya serta turut ikut berkontribusi dalam mengurangi tingkat emisi gas buang kendaraan.

Ciri khas New Suzuki Satria FU150 sebagai sepeda motor hyperunderbone berperforma tinggi tetap dipertahankan melalui mesin 150cc, 4 valve, berteknologi DOHC (Double Over Head Camshaft) dan SACS (Suzuki Advance Cooling System) serta transmisi 6 speed. Peningkatan kualitas dilakukan dengan penggunaan muffler baru yang mampu menekan emisi gas buang dan memenuhi standar EURO 3.

Dengan semakin tinggi dan luasnya minat konsumen Indonesia terhadap produk New Suzuki Satria FU150, semakin beragam pula permintaan konsumen terhadap pilihan karakter New Satria FU150. Mengakomodir hal tersebut, PT. SIS menghadirkan 7 pilihan pada New Suzuki Satria FU150 yang dikelompokan menjadi 3 varian yaitu New Suzuki Satria FU150 Special Edition, New Suzuki Satria FU150 R dan New Suzuki Satria FU150 S. Seluruh varian New Suzuki Satria FU150 telah menembus standar emisi EURO 3, tampilan muffler cover lebih dinamis serta dilengkapi dengan fitur Safety Shutter Key demi peningkatan keamanan kendaraan dari tindak kejahatan.

New Suzuki Satria FU150 R tampil semakin agresif dan melengkapi gaya hidup konsumen yang selalu ingin tampil kencang dan menunjukan nyalinya. 3 pilihan warna baru siap menjadi sorotan, yaitu Celebration Red / Titan Black, Brilliant White / Titan Black dan Titan Black. New Suzuki Satria FU150 R dapat dimiliki dengan harga Rp. 19.820.000,- (OTR DKI Jakarta). Kedua varian New Suzuki Satria FU150 Special Edition dan New Suzuki Satria FU150 R sudah mendapatkan tambahan fitur yaitu Tubeless Tire dan design Front & Rear Petal Disc Brake baru yang lebih dinamis guna mempertahankan performa pengereman diberbagai kondisi lintasan.

Sedangkan bagi konsumen berkarakter sporty dan aktif dapat memiilih New Suzuki Satria FU150 S sebagai hyperunderbone andalannya. Tampil dengan stylish shorter bodyparts yang sanggup mengekspos bentuk mesin fenomenal Satria 150cc DOHC yang gagah. Konsumen bisa memilih warna Brilliant White / Titan Black, Titan Black / Red dan Titan Black sebagai ekspresi berkendara. New Suzuki Satria FU150 S ditawarkan dengan harga Rp. 18.900.000,- (OTR DKI Jakarta)

Sedangkan New Suzuki Satria FU150 Special Edition hadir bagi penyuka kecepatan yang selalu ingin tampil sempurna dan menjadi pusat perhatian. Dua pilihan warna Titan Black / Rouge Red (with red color castwheel) dan Titan Black / Majestic Gold (with gold color castwheel). New Suzuki Satria FU150 Special Edition bisa dimiliki  oleh konsumen dengan harga Rp. 20.325.000,- (OTR DKI Jakarta). (IBD)

 

 

LEAVE A REPLY