BAGIKAN

Dengan mengusung semangat guna mendukung perjuangan tim nasional Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi memperkenalkan kampanye khusus bertemakan “You’re a Patriot” guna memberikan dukungannya terhadap para pemain tim nasional Indonesia yang akan berlaga di ajang AFF Suzuki Cup 2014 pada tanggal 22 November – 20 Desember 2014 mendatang.

Dukungan ini merupakan lanjutan dari kerja sama yang telah dibangun sejak tahun 2008 yang tema “You’re a Patriot” kali ini, diluncurkan bertepatan dengan momentum Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November 2014. Selain itu, SIS juga menggalang euphoria masyarakat guna mendukung timnas yang rencananya akan menggelar Nonton Bareng (Nobar) di seluruh jaringan Suzuki di Indonesia, baik jaringan roda empat, roda dua dan juga outboard marine.

Tak hanya itu saja, sebagai bentuk perhatian pada bidang sosial, khususnya olahraga, SIS juga turut menyelenggarakan program CSR (Corporate Social Responsibility) dalam naungan “Suzuki Peduli”. Rencananya SIS akan menyumbangkan 1.500 bola yang akan dibagikan ke sekolah sepak bola (SSB) di Indonesia.

Disamping Program Nobar, SIS juga telah mempersiapkan program spesial yang dirancang untuk memberikan motivasi dan semangat kepada timnas yaitu dengan memberikan sebuah sepeda motor kepada setiap pemain timnas yang berhasil lolos ke babak semifinal turnamen AFF Suzuki Cup 2014. Serta sebuah mobil Suzuki Karimun Wagon R bagi pemain timnas yang berhasil mencetak gol pada pertandingan final sepanjang 2×45 menit.

“Dukungan SIS terhadap turnamen sepakbola ini merupakan bentuk komitmen dari Suzuki Indonesia untuk masyarakat Indonesia termasuk persepakbolaan di tanah air,” urai Shuji Oishi, President Director PT Suzuki Indomobil Motor dan PT SIS di sela-sela acara peluncuran di Jakarta, Senin (10/11). (Irianto)

LEAVE A REPLY