BAGIKAN

Suzuki Esteem Family Indonesia sebuah komunitas kecil pemilik dan penggemar mobil Suzuki Esteem merayakan Ultah Pertama Tanggal 7 – 8 Maret 2015 di Villa Blessing Hills, Trawas, sebuah lokasi resort yang indah dan nyaman di Mojokerto, Jawa Timur, dengan Tema “Blusukan ning Jatim”.

Pada perayaan ultahnya yang pertama ini selain dari di hadiri oleh keluarga yang berasal dari Jawa Timur juga di hadiri Keluarga yang berasal dari Jakarta, Jabar, Jateng, Bali dan Kalimantan. Pesertanya bukan hanya para bapak tetapi juga keluarganya (malah ada juga yang mengajak orangtuanya), karena SEFI adalah Keluarga.

Acara yang berlangsung sederhana dan penuh kekeluargaan ini disponsori oleh UMC Suzuki Surabaya dan PT. Bando Indonesia. Tercatat, ada 28 mobil Suzuki Esteem yang memeriahkan gelaran acara ultah tersebut, 23 Mobil dari Jawa Timur, 2 dari Jawa Tengah dan 3 dari Jakarta. Jajaran pengurus pusat yang hadir cukup lengkap, demikian pula mobil-mobil yang dikenal sebagai ikon-ikon SEFI seperti “Plat G”nya om Candra sang Lurah SEFI dan “Sebul The Explorer”nya om bob.

Hari pertama acara difokuskan pada ramah tamah, sekilas pendirian, menyanyikan bersama-sama himne SEFI, sambutan ketua panitia Cak Sam, sepatah kata lurah Om Candra, sitkom pemunculan legenda SEFI yang misterius yaitu Stig Pembalap.

Tak ketinggalan semaraknya juga atas penampilan para SEFI-Idol yaitu Tante Sih, Fani, Tante Marlia serta Cak Hamdan dan akhirnya Om Lucas Manuputty yang menunjukkan kemampuannya dalam dunia tarik suara diiringi para musikus SEFI (SEFIband) yaitu Om Dandie dan Om Noval di belakang Keyboard.

Malam itu saat semua peserta tengah larut dalam buaian lantunan lagu tiba tiba… surprise !! Hadirlah om Bob dan Sebul yang katanya batal hadir tetapi tiba-tiba muncul di tengah heningnya malam. kehadiran Adventure One pun disambut meriah.

Hari kedua acara tidak kalah meriahnya, dimulai dengan menikmati resort Blessing Hills yang memiliki fasilitas dan alam yang bagus, beberapa SEFIer berjalan-jalan menikmati lingkungan resort, sementara beberapa lainnya menceburkan dirinya ke kolam renang.

Acara lain yang tidak kalah pentingnya adalah coaching clinic, test drive (Om Hadi Branom Fam Bali Test Drive Sebul dan Plat G), parade mobil, dan photo session per family. Tidak lupa untuk memeriahkan suasana diadakan games dan doorprize yang dipandu Cak Hamdan dan Tante Ifa.

Derai tawa keceriaan menghiasi siang yang cerah ketika game yang dirancang menimbulkan kelucuan dan kekonyolan pesertanya. Patut diapresiasi di sini adalah adanya inisiatif beberapa famili yang menyumbangkan suvenir kenang-kenangan bagi para peserta, misalnya Tante Indiyah Yuni yang memberikan kenang-kenangan rajutan untuk gantungan spion, om Hadi Branom yang memberikan suvenir gantungan kunci Esteem kayu dan fam Madiun Om Fauzy Shablenk dkk yang memberikan goodie Bag Madiun. Inilah perwujudan nyata dari Love-Care-Share Acara ultah pertama SEFI ini cukup berhasil memberikan kenangan yang tak terlupakan, selain menghasilkan kesepakatan bahwa langkah selanjutnya SEFI selain ingin berkontribusi aktif dalam dunia otomotif Indonesia juga Industri Pariwisata serta turut berperan aktif dalam kegiatan social.

Kenangan kebersamaan tersebut persis seperti lagu yang dilantunkan via suara merdu tante Sih, finalis SEFI Idol 2014: “Pertemuan kali ini…tak terlupakan…pertemuan kali ini… membawa kesan… ku ingin hidup…seribu tahun…lagiii…”.

Pada gelaran Ultah yang pertama ini sekaligus membuktikan bahwa Suzuki Esteem melalui “Esteem Adventure” berhasil membuktikan bahwa Suzuki Esteem kesayangan mereka merupakan mobil jadul yang tetap nyundul, menempuh 1800 Kilometer perjalanan pulang pergi Jakarta – Mojokerto – Jakarta, sukses tanpa adanya kendala yang berarti.

Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada UMC Suzuki Surabaya dan PT. Bando Indonesia… Anda Pemilik dan penggemar mobil Suzuki Esteem yang ingin menjadi keluarga SEFI dan menikmati sensasi Adventure khas Ala SEFI.. kunjungi www.esteemfamily.com

LEAVE A REPLY