BAGIKAN
Suzuki Ertiga Dreza Resmi Diluncurkan

Suzuki Ertiga Dreza Resmi Diluncurkan – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan New Ertiga Dreza sebagai varian tertinggi di keluarga New Ertiga. Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) ini hadir dengan beberapa perubahan di bagian eksterior dan interior yang kental akan kesan elegant dan luxury. Tipe tertinggi dari New Ertiga ini hadir dengan 2 pilihan model, New Ertiga Dreza dan New Ertiga Dreza GS.

Terinspirasi dari kata dress up, New Ertiga Dreza mereflesikan sebuah tampilan spesial untuk sesuatu yang spesial, selaras dengan taglinenya yaitu “Everyday is new”. Pada New Ertiga Dreza GS dilengkapi fitur unggulan pada entertainment yakni head unit New Advance 9inch Audio Video Navigation (AVN) layar sentuh berkualitas High Definition (HD), terbesar di kelasnya. Head unit terbaru ini kompatibel dengan smartphone berbasis Android dan iOS yang dihadirkan untuk memanjakan para konsumennya.

“Peluncuran New Ertiga Dreza ini merupakan upaya kami untuk terus berinovasi guna meningkatkan kualitas produk. Dan pelayanan Suzuki kepada konsumen di Indonesia. Dari sisi produk, New Ertiga Dreza kami hadirkan dengan fitur canggih, lebih aman dan tampilan baru yang menjadikan New Ertiga Dreza lebih elegant dan luxury tetapi tak meninggalkan unsur utamanya yaitu AMIN (Aman, Mewah, Irit dan Nyaman),” sebut Makmur, 4W Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), di X2, Plaza Senayan, Jakarta (7/1).

New Ertiga Dreza diluncurkan dengan harga yang kompetitif, yakni untuk New Ertiga Dreza MT dijual dengan harga Rp. 216,9 jutadan New Ertiga Dreza AT dijual Rp 229,5 juta. Untuk New Ertiga Dreza GS MT dipasarkan dengan harga Rp 223,9 juta kemudian untuk New Ertiga Dreza GS AT dijual dengan harga Rp.236,5 juta. Semua harga sudah termasuk On The Road Jabodetabek.

New Ertiga Dreza dan New Ertiga Dreza GS hadir dengan pilihan warna Cool Black, Grapite Grey,dan PearlSnow White. Selain ketiga warna tersebut, khusus untuk New Ertiga Dreza GS ditambahkan dengan warna baru yaitu Pearl Twilight Violet. (Alan)

LEAVE A REPLY