BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Jakarta – Setelah berhasil menaklukan jalanan diberbagai negara dalam perjalanan Wheel Story 3 dari Paris Van Java hingga Paris, Perancis kini ketangguhan Castrol Power1 kembali diuji. Kini Mario Iroth akan memulai perjalanan akselerasi bersama Castrol Power1 bertajuk Wheel Story season 4 selama 180 hari dengan menempuh jarak sejauh 25.000 Km.

Menanggapi tantangan tersebut, Country Marketing Manager Castrol Deananda Sudijono menyadari bahwa ada banyak faktor yang akan menguji ketangguhan pelumas Castrol.

“Perjalanan penuh tantangan ini akan dimulai dari Selandia Baru berlanjut ke Australia, dan akan melewati Indonesia Timur hingga kembali ke Jakarta. Selain jarak, perbedaan iklim juga akan menjadi tantangan utama bagi Castrol Power1 dalam menjaga akselerasi motor Mario pada perjalanan ini,” ungkap Deannanda, melalui siaran persnya.

Senada dengan Deananda, Mario Iroth pun membenarkan tantangan iklim maupun alam yang ekstrem tidak hanya akan menguji kemampuan fisik namun juga kondisi motor. “Selama perjalanan nanti, iklim di New Zealand berada pada temperatur terendah di musim dingin, sementara di Australia saya akan banyak melintasi daerah pedalaman serta camping di daerah terbuka,” terang Mario.

Mario Iroth-Castrol Power 1

Selain menaklukan berbagai medan dan iklim dari New Zealand hingga Jakarta, Mario Iroth memiliki misi lain untuk anak-anak di Indonesia Timur. Dalam misi ini, komunitas bikers Indonesia juga memberikan dukungan nyata dengan membantu mengumpulkan buku bacaan bagi anak-anak bersama teman bacaan pelangi. Salah satu perwakilan daari komunitas bikers, Akbar Halim Putra dari komunitas HSX-125 menyampaikan dukungannya terhadap perjalanan Wheel Story.

“Sebagai sesama bikers saya sangat mengaapresiasi misi perjalanan yang dilakukan oleh tim Wheel Story. Perjalanan ini tentu sangat menginspirasi teman-teman komunitas bikers untuk menunjukkan prestasinya lewat sepeda motor,” ungkap Akbar.

Perjalanan yang dilakukan oleh Mario Iroth ini sejalan dengan semangat Castrol Power1 yang selalu mengajak bikers agar berprestasi. “Bagi kami Mario adalah Bikers yang berprestasi. Prestasi tidak harus selalu identik dengan juara, saat bikers. Serius dengan hobinya dan berbuat hal positif yang berguna buat orang banyak, hal tersebut juga merupakan prestasi yang harus dihargai,” tutup Deananda. *

LEAVE A REPLY