BAGIKAN
Infiniti G37S 2008

Modifikasiplus.com – Kemarahan, ini ungkapan Thuysi (diucapkan 2C) panggilan sang pemilik yang mana ingin sekali melampaui segala batasan untuk Infiniti G37S 2008 miliknya; fender dibuat dengan untuk tampilan offset agresif. Setelah melangkah sampai chassis V36 dan mendorong batas-batas lagi, dimana seseorang di internet dapat mereproduksi setup yang di inginkan. Tanpa berkedip, Pemuda ini menggunakan referensi tersebut sebagai motivasi untuk mendorong batas lebih jauh. dan inilah lambang ketekunan dan dedikasi dari sang empunya.

Pada eksterior, dibutuhkan lebih dari sekedar suspensi udara untuk membuatnya terlihat bagus. Awalnya dilengkapi dengan kit Top Secret, pemilik memutuskan untuk meng-custom lips depan dengan serat karbon khusus. The Hikkatadori memiliki spoiler yang terintegrasi, sementara atap spoiler juga karbon. tongkrongan didapat dengan shock K-sport coilover  yang dipasangkan dengan Universal air ride bags. Sebuah kit SPC full camber memungkinkan sang pemilik untuk dial suspensi yang diperlukan. Semua asupan ditangani melalui switch krom kustom dan panel pengukur digital di konsol tengah.

Di bawah fender, satu set roda SSR MS3 dibuat khusus, dipasang 20×9.5 dengan -11 offset dan 20×10.5 dengan 6 offset. Setiap roda dibungkus dalam Falken FK452 karet – 225 / 35R20 di depan dan 245 / 35R20 di belakang. Setiap sudut penggunaan rem Wilwood – enam-pot kaliper mencengkeram rotor 14-inch di kaliper depan dan empat-pot mencengkeram rotor 13-inch di bagian belakang. Di jalanan, mobil ini agresif karena dengan full fender keseimbangan yang tepat dari roda, ban, rotor dan kaliper rem tetap didapat.

Di dalam mobil, pemilik menanggalkan semua panel tersentuh. pembungkus kursi depan dan belakang di balut kulit Peanut Butter, dengan suede hitam dengan jahitan putih ganda – berlian sebagai aksen. The headliner dan pilar bertukar dengan suede hitam dan putih jahitan ganda-berlian juga. Setiap panel pintu juga dibalut sama dari kulit Peanut Butter, suede hitam, dan jahitan putih. Bahkan konsol tengah dan boot diubah agar sesuai dengan tema baru.

Untuk audio ditanam CTX komponen 6,5-inci untuk MID dan tertinggi di kabin, dan sepasang subs ID10 10-inch yang menyediakan low end. Subs diletakkan di dalam sepasang kotak fiberglass kustom yang disesuaikan dengan seni grafiti . Berorientasi pada detail install bersih yang menyembunyikan komponen asupan udara, serta Gambar Dynamics Q450.4 komponen amp dan Q700.2 sub amp.

Selain tampilan, begitu juga kinerja yang dianggap penting. bertukar kotak asupan untuk unit Fujita, sementara pipa uji GTM dan knalpot Kinerja ARK membuat VQ37. Mesin bay juga dibersihkan dengan penutup mesin Status Elite karbon, selang Samco, Password JDM baut, minyak dan kepala radiator ARC dan GT-Spec strut bar.

Secara keseluruhan, mobil ini memperlihatkan keseimbangan yang sempurna dari sikap, kemewahan, dan streetability.(pasmag)

Essentials
Vehicle: 2008 Infiniti G37

Engine Modifications
Fujita intake
Full Status Elite carbon covers
Custom overflow tank
Samco hoses
Password JDM bolts
ARC oil and radiator caps

Exhaust
GTM Motorsports test pipes
Ark Performance exhaust

Chassis / Suspension
K-Sport coil-overs (shock only)
Universal Air air ride suspension
SPC full camber kit
GT-Spec (full bracing, strut bar)
Hotchkis full sway bars

Wheels / Tires / Brakes
SSR Professor MS3 wheels – 20×9.5 -11 (f), 20×10.5 +6 (r)
Falken 452 tires – 225/35R20 (f), 245/35R20 (r)
Wilwood Big Brake Kit (six-piston calipers with 14-in. rotors (f), four-piston calipers with 13-in. rotors (r))

Exterior
Baus Auto Zele-R Full Body Kit
Zele front custom carbon lip
Hikkatadori custom trunk w/ integrated spoiler
Carbon roof spoiler

Interior
Custom Interior w/ Katzkin Products by Infinite Auto Design
Peanut butter leather w/ double stitched accents
All original panels and carpet removed

Audio / Mobile Electronics
Image Dynamics Audio (10-in. ID10 subwoofers (x2), CTX6.5-in. component speakers (x4), Q450.4 amplifier, Q700.2 amplifier)

LEAVE A REPLY