BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Bekasi – Pengurus Pusat Suzuki Splash Club Indonesia (SSCI) mengelar kegiatan Buka Puasa Bersama (bukber) di Grand Wisata Bekasi, belum lama ini. Kegiatan ramadhan tersebut berhasil dihadiri para member SSCI.

Kegiatan bukber ini juga disupport oleh Bengkel Resmi Suzuki Pondok Gede yang mengirimkan Service Car nya sehingga member SSCI bisa melakukan pemeriksaan kendaraannya.

Sebagai wujud kepedulian sosial dari SSCI, Pengurus Pusat SSCI juga mengumpulkan donasi santunan untuk Panti Asuhan di wilayah Jatiasih, Bekasi.

SSCI Chapter BekasiUniknya, dalam event ini juga diadakan Bagage Sale dimana member SSCI selain kopdar juga membuka lapak dagangan, yang sebagian dari hasil penjualan dialokasikan untuk dana santunan ke Panti Asuhan.

Bersamaan dengan itu SSCI Chapter Jawa Timur juga menggelar acara yang sama. Namun, kegiatan bukber SSCI chapter Jatim dilaksanakan di Jalan Kartini, Gresik, SSCI Chapter Jawa Timur mengadakan Tajil On The Road dengan membagikan 300 pax tajil kepada umat muslim yang melintasi areal tersebut.

Tak hanya itu, SSCI Chapter Jatim juga mengadakan penyaluran dana santunan di bulan yang penuh berkah ini.

Bukber SSCI Jatim-jpgMelalui siaran resminya, Ketua Umum SSCI, Fajar menjelaskan, program Kerja SSCI baik Pusat ataupun Chapter Jatim ini merupakan wujud kepedulian SSCI kepada masyarakat.

“Sehingga kami bukan hanya sekedar komunitas otomotif pada umumnya, tapi kami ingin menjadi suatu komunitas yang juga berkontribusi terhadap masyarakat,” ungkap sang Ketum. (Alan)

LEAVE A REPLY