BAGIKAN

SPBU Pasti Prima Resmi Beroperasi Pertamina secara resmi meluncurkan generasi baru SPBU ‘Pasti Prima’. Tagline ini berorientasi kepada gaya hidup. SPBU Pasti Prima akan menyajikan pengalaman baru berupa pelayanan non-fuel retail, pelayanan energi terpadu dan layanan digital untuk kenyamanan konsumen.

Seperti disebut Ahmad Bambang, Direktur Pemasaran Pertamina, SPBU ‘Pasti Prima’ merupakan level selanjutnya dari konsep SPBU ‘Pasti Pas’. Konsep ini menurutnya dihadirkan untuk menjawab kebutuhan konsumen yang datang ke SPBU.

“Jadi SPBU ini tidak sekedar membeli BBM, kami juga menyediakan restoran dan layanan cepat saji di SPBU bekerjasama dengan MAP Group, menyediakan produk dari Bulog, hingga jasa pengiriman Pos Indonesia. Dengan konsep ‘Pasti Prima’, kami menawarkan pengalaman lebih dari sekedar mengisi bahan bakar,” ungkap Ahmad Bambang di peluncuran konsep SPBU ‘Pasti Prima’ di SPBU Pasti Prima Lenteng Agung, Jakarta, Jumat (11/12).

Pada tahap pertama, tujuh SPBU Pasti Prima yang diluncurkan hari ini meliputi enam SPBU Coco Lenteng Agung, MT Haryono, Kuningan, Bumi Serpong Damai, Abdul Muis, Fatmawati, dan satu SPBU DODO di Hang Lekir. (Alan)

SPBU Pertamina

 

LEAVE A REPLY