BAGIKAN

Modifikasiplus – Model Ferrari four- seater terbaru, yaitu Ferrari GTC4Lusso melakukan debut untuk pertama kalinya di kawasan Far East pada sebuah acara peluncuran khusus di Tokyo, Jepang belum lama ini.

Lusso berarti “kemewahan” dalam Bahasa Italia dan dengan adanya sistem pengendalian baru yang revolusioner yang menggabungkan sistem penggerak 4 roda dan sistem kemudi 4 roda, GTC4Lusso merupakan yang terbaik di kelasnya di antara seluruh ukuran standar performa.

Mobil yang diakui berkelas tinggi ini diperkenalkan pada sebuah lokasi yang dihias bagaikan palazzo Itali disertai pertunjukan akrobat udara yang mempesona dan menakjubkan bagi sekitar 200 tamu yang diundang ke acara eksklusif ini.

GTC4LussoPintu masuk ke pesta ini dihias dengan display dari dua Ferrari klasik. Sebuah 330GTC (1966) dan sebuah 250 GT Berlinetta Lusso (1963) mengingatkan kepada yang hadir akan sejarah panjang Ferrari dengan model-model GT, dan nama GTC4Lusso merujuk kepada mobil-mobil four-seater legendaris terdahulu.

Sistem 4RM-S (sistem penggerak empat roda dengan sistem kemudi empat roda) dari model eksklusif ini menghantarkan kinerja yang sangat baik pada kondisi mengemudi apapun, dari gunung bersalju hingga jalan-jalan di perkotaan.

GTC4Lusso Japan

GTC4Lusso dengan desain rem tembak inovatif ini juga dinilai tertinggi bagi fleksibilitas dan nilai sporty-nya, yang menjadikannya sebuah Ferrari yang dapat dikemudikan di manapun, kapanpun.

“Kami sangat berbahagia dapat menyelenggarakan premier Far East GTC4Lusso di Tokyo. Jepang adalah pasar yang penting, dan tahun ini juga menandakan tahun ke-50 kami berkiprah di sini,” ungkap Dieter Knechtel, CEO Ferrari kawasan Far East dan Middle East, dalam siaran persnya.

Dia juga mengklaim, GTC4Lusso adalah satu-satunya mobil GT yang memiliki tingkat kinerja yang istimewa, dan fleksibilitasnya meyakinkan saya bahwa GTC4Lusso akan sangat populer di sini, sebagaimana telah dibuktikannya pada pasar-pasar lain sekelasnya. *

LEAVE A REPLY