BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Jakarta – Sejak beberapa tahun terakhir, Indonesia telah menjadi raksasa otomotif di Asia Tenggara. Setiap tahunnya penjualan kendaraan bermotor di Indonesia mencapai 1 juta untuk roda-4 ke atas dan sekitar 8 juta sepeda motor setiap tahunnya.

Bahkan sejak 2-3 tahun belakang ini, 3 brand sepeda motor asal Jepang sudah meniagakan motor-motor besar dan brand-brand motor Eropa masuk ke Indonesia. Prestasi tersebut tidak terlepas dari perekonomian Indonesia yang baik meski dalam 2 tahun belakangan stagnan, serta Pendapatan Nasional Per Kapita dengan trend naik sejak 2000–2013 (dari Rp 6,7 juta – Rp 9,8 juta berdasar harga konstan).

Bisa dilihat Indonesia belum menemukan titik jenuh terhadap industri otomotif. Artinya penjualan kendaraan bermotor tak bisa dibendung karena sudah merupakan kebutuhan sekaligus gaya-hidup (lifestyle) masyarakat.

Demi memajukan industri otomotif nasional, iCar Asia Limited meluncurkan website automotive lifestyle bernama Otospirit. Situs ini merupakan salah satu strategi ekspansi Mobil123 di Indonesia. Otospirit tidak hanya memuat berita tentang mobil dan motor, tapi menyuguhkan balap Formula 1 dan MotoGP sesuai tagline Spirit of Automotive.

Untuk menanggapi trend otomotif yang terus berkembang, Otospirit juga menawarkan ulasan teknologi, lifestyle, modifikasi dan gadget. Semua didedikasikan untuk membawa para pembaca mendapatkan situs otomotif terbaik.

Kehadiran Otospirit di Indonesia berdasarkan tingginya penggemar otomotif akan berita-berita otomotif berkualitas tinggi. Tidak jarang mereka mencari berita-berita otomotif yang menghibur. Tujuan OtoSpirit adalah menambah pengetahuan para pembaca setia dengan menyajikan ulasan otomotif terbaik dan terbaru.

Dengan beragam informasi itu, diharapkan masyarakat mendapatkan pengalaman dan rujukan baru di dunia otomotif serta lifestyle. Situsini juga dikunjungi melalui media sosial, Facebook @otospirit, Twitter @otospirit, IG @otospirit dan G+ @otospirit. *

LEAVE A REPLY