BAGIKAN

Belum lama ini, Surakarta, 18 Mei 2015 – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan outlet terbarunya di outlet Solo Indonesia Utama (SIU) yang dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts). Pembukaan outlet SIU ini, menjadi outlet ke-9 (sembilan) yang diresmikan oleh PT. SIS sepanjang semester pertama tahun 2015.

PT. Solo Indonesia Utama telah memiliki karyawan sebanyak 197 orang, berdiri sejak tahun 1975 dan hingga saat ini telah memiliki 5 (Lima) outlet terdiri dari 2 (Dua) Outlet dengan Fasilitas 3S (Sales, Service, Spare parts) dan 3 (Tiga) Outlet dengan Fasilitas 1S (Sales).

Outlet terbaru PT. Solo Indonesia Utama Cabang Palur – Karanganyar, berlokasi di Jl. Raya Solo-Karanganyar Km.5 Palur, Kelurahan Ngringo, Kec. Jaten, Kab Karanganyar, Jawa Tengah berdiri di atas lahan seluas 750m2 dengan luas bangunan sebesar 1.280m2; terbagi atas bangunan showroom seluas 420m2, dan bengkel seluas 576m2.

Showroom dan bengkel dilengkapi dengan ruang pamer dan ruang tunggu bengkel yang sangat nyaman serta didukung oleh fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan standar Suzuki yang modern, lengkap dan terkini.

Sejalan dengan peresmian outlet baru tersebut, Davy J. Tuilan selaku 4W Deputy Managing Director SIS mengungkapkan, pembukaan outlet SIU, Palur, Karanganyar, Jawa Tengah sebagai kelanjutan perluasan jaringan penjualan Suzuki di semester pertama tahun 2015.

β€œHal ini kami lakukan untuk memberikan kemudahan bagi para calon konsumen dan konsumen Suzuki. Dan berharap pembukaan outlet ini dapat memberikan kemudahan pelayanan mobil Suzuki bagi warga Surakarta dan sekitarnya,” ujar Davy. (IBD)

LEAVE A REPLY