BAGIKAN
Sirion Ganesha Tampil Sebagai Jawara Best Region Sirion Dress Up Challenge

Eric Setio Prabowo yang tergabung dalam Bali Modification Plus yang merupakan juara Best Region Jakarta keluar sebagai jawara Best Region Sirion Dress Up Challenge setelah dalam Grand Final yang digelar di Atrium Mall Kelapa Gading 3 menyisihkan para peserta terbaik lainnya yang merupakan Best Region dari hasil babak kualifikasi yang telah dilaksanakan sebelumnya.

Eric Setio Prabowo yang tergabung dalam Bali Modification Plus yang merupakan juara Best Region Jakarta keluar sebagai jawara Best Region Sirion Dress Up Challenge setelah dalam Grand Final yang digelar di Atrium Mall Kelapa Gading 3 menyisihkan para peserta terbaik lainnya yang merupakan Best Region dari hasil babak kualifikasi yang telah dilaksanakan sebelumnya. Yaitu Victor Thomas Martino (Best Region Surabaya) dan Fadillah Wakang sebagai Best area Bandung.

Ganesha yang menyabet gelar Best In Cartainment dalam Best Region lalu, berhasil mengalahkan para pesaing lainya dalam 4 kategori penilaian yang ditentukan oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku APM Daihatsu dan juga selaku penyelenggara acara tersebut. Keempat kategori yang ditentukan ADM meliputi, Best Eksterior, Best Interior, Best In Carteinment dan Best Region.

Para pemenang mendapatkan hadiah wisata mengunjungi Tokyo Motor Show 2013 dan uang saku USD 2.500, USD 2.000 untuk runner up 2 serta Runner Up 3 juga mendapatkan hadia wisata serta uang tunai USD 1.500, Tak hanya itu saja, “Ganesha” yang merepresentaasikan sosok inspiratif dan filosofis Ganhesa yang merupakan symbol keharmonisan, pengetahuan, kebijaksanaan dan juga kemenangan, selain tampil sebagai Best of The Best, akan dipamerkan oleh ADM dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan digelar pada tanggal 19 – 29 September 2013 mendatang.

Keberhasilan Bali Modification Plus meraih gelar Best of The Best, tak lepas dari dukungan sponsor yang turut berperan serta membenahi Ganesha tersebut. Seperti produk Autovision Automotive Lighting di sektor lampu kendaraan dan Ikano wiper, Venom di sektor audio dan in car entertainment, Murano di sektor kabin penumpang, Hurricane di sektor performance diantaranya busi Twin Iridium dan XCS 3, Excellent Premium Window Film Protection, NEO Smart GPS Tracker serta Daihatsu Sanur Bali. (Irianto)

LEAVE A REPLY