BAGIKAN

Shell Lubricants, salah satu produsen pelumas terkemuka dunia dan pemilik teknologi terkini Shell PurePlus Technology secara resmi meluncurkan pelumas motor terbarunya Shell Advance Ultra with PurePlus Technology yang berbahan baku gas alam

“Kami bangga dapat meluncurkan Shell Advance Ultra with PurePlus Technology, sebuah  pelumas motor revolusioner yang merupakan pengakuan atas filosofi Shell dari lintasan ke jalanan. Kami senantiasa berinvestasi dalam riset dan pengembangan yang membuat kami menjadi perusahaan terdepan dalam bidang teknologi dan inovasi,” jelas Dr Johari Jalil, Direktur/GM Lubricants & Commercial Fuels PT Shell Indonesia didampingi Edward Satrio,  Brand Manager Helix & Advance PT. Shell Indonesia di Jakarta belum lama ini.

Untuk mencoba keunggulan pelumas Shell Advance terbaru ini,  Shell Lubricants telah mengajak 10 pengendara motor dari berbagai komunitas di Jakarta untuk tur berkendara dalam rangka pengujian pelumas yang bertajuk “Shell Advance Ultra Miles”.

Menggunakan beragam jenis motor, para pengendara motor berkendara sepanjang 2.563 KM melintasi berbagai jenis jalan mulai dari Jakarta, Bandung, Purwokerto, Yogyakarta, Malang, Banyuwangi, Surabaya, Semarang dan kembali lagi ke Jakarta. Kegiatan ini menghabiskan waktu selama dua minggu, dimulai tanggal 11 April 2015 dan berakhir pada 24 April 2015.

Tujuan utama dari kegiatan uji pelumas melalui tur berkendara ini adalah  untuk mendapatkan respon perdana dari para pengendara motor atas pengalaman mereka berkendara di atas motor yang diisi dengan pelumas Shell Advance terbaru serta menemukan keunggulan dan manfaatnya bagi mesin.

Hasilnya, para biker secara umum bisa merasakan kenikmatan berkendara di atas motor yang telah menggunakan pelumas Shell Advanve Ultra with PurePlus Technology. ,”Menggunakan motor yang pakai oli Shell di jalanan menurun dan menanjak itu bikin nyaman, perseneling tak bermasalah, tak ada slip. Pindah giginya juga lebih cepat tak perlu harus menurunkan rpm. Mau kondisi rpm tinggi atau rendah, ganti giginya halus aja. Apalagi saat di bawa di jalanan lurus, powernya mantap banget,” urai Agus Widodo (Achonk), pengendara motor dari komunitas Family Rider Inkopad (FRI). (Arfa/IBD)

LEAVE A REPLY