BAGIKAN
Presiden Direktur PT Shell Indonesia, Darwin Silalahi (kanan) bersama General Manger Retail Shell Indonesia, WAhyu Indrawanto (dua kanan) dan Senior Vice President GPC Aksi Cepat Tanggap (ACT), Imam Akbari (kiri) berbincang dengan sejumlah anak di Panti Asuhan Khairunnisa saat pemberian 1000 santapan buka puasa oleh Shell Indonesia, Jakarta, Jumat (10/6).

Modifikasiplus.com, Jakarta – Shell Indonesia menggelar program “Kebaikan Berlipat Ganda, Berbagi Nikmat Berbuka” yang mengajak para pemegang kartu Shell ClubSmart untuk memberikan donasi berupa poin ClubSmart-nya yang akan dilipatgandakan oleh Shell untuk ditukarkan menjadi santapan buka puasa kepada 10.000 anak dari berbagai Panti Asuhan di wilayah Jabodetabek dan Bandung selama bulan Ramadhan.

Peluncuran program tersebut berlangsung sejak 6 Juni hingga 30 Juni 2016 dilakukan bersamaan dengan pemberian 1.000 santapan buka puasa kepada anak-anak panti asuhan di berbagai wilayah di Jabodetabek dan Bandung. Pemberian santapan buka puasa kepada anak panti asuhan ini akan berlangsung setiap minggu dan secara keseluruhan program ini akan mencakup 10.000 anak.

Secara simbolis Presiden Direktur Shell Indonesia, Darwin Silalahi memberikan santapan buka puasa kepada Ketua Panti Asuhan Khairunnisa disaksikan oleh Senior Vice President GPC Aksi Cepat Tanggap (ACT) Imam Akbari di Panti Asuhan Khairunnisa, Tebet, Jakarta Selatan Jumat (10/6). Darwin mengatakan, Shell senantiasa berupaya untuk memberikan manfaat terhadap masyarakat dan lingkungan dimanapun kami mempunyai kegiatan bisnis.

“Melalui program ini kami ingin mengajak masyarakat khususnya pelanggan setia bahan bakar Shell yang tergabung di Shell ClubSmart untuk berbagi kebaikan kepada anak-anak panti asuhan selama bulan Ramadhan,” terang Darwin.

Darwin berharap inisiatif positif ini dapat dirasakan oleh banyak pihak dan menjadikan bulan Ramadhan sebagai momen dalam meningkatkan kesetiakawanan sosial, kepedulian sosial dan solidaritas antar sesama.

Shell Bukber anak panti

Untuk setiap 150 poin Shell ClubSmart yang didonasikan oleh pelanggan setia bahan bakar Shell (setara dengan dana senilai Rp10.000,-) akan dilipatgandakan oleh Shell dengan 300 poin (setara dengan Rp20.000,-) sehingga total poin akan menjadi 450 poin atau setara dengan Rp30.000,-. Selanjutnya, dana tersebut akan digunakan untuk pembelian santapan buka puasa untuk satu anak panti asuhan.

Wahyu Indrawanto, GM Retail Shell Indonesia menambahkan, partisipasi dan dukungan anggota Shell ClubSmart sangat diharapkan dalam kegiatan ini untuk bersama-sama menyediakan santapan berbuka kepada anak panti asuhan.

“Para pelanggan sekaligus anggota Shell ClubSmart, baik roda dua (2W) maupun roda empat (4W) dapat mendonasikan poin ClubSmart-nya di seluruh SPBU Shell yang berada di wilayah Jabodetabek dan Bandung selama bulan Ramadhan yang pendistribusian santapan buka puasa ini kami lakukan melalui Yayasan Aksi Cepat Tanggap (ACT),” tandas Wahyu.

Wahyu juga menjelaskan, pemberian 10.000 santapan buka puasa akan dilakukan dalam empat tahap. Tahap pertama adalah pemberian 1.000 paket pertama kepada 6 panti asuhan di wilayah Jabodetabek.

Selanjutnya, tahap kedua, ketiga dan keempat akan diberikan masing-masing sebanyak 3.000 santapan buka puasa kepada anak panti asuhan di wilayah Jabodetabek dan Bandung. Pemberian santapan buka puasa akan kami lakukan setiap hari Jumat selama berlangsungnya bulan Ramadhan. (Alan)

1 KOMENTAR

  1. Jazakumullah semoga kita bisa banyak berbagi kepada sesama terlebih bagi mereka yang tak mampu. Jiwa yang hebat adalah yang baik amalan dan aksi kebaikan sosialnya

LEAVE A REPLY